Sukses

Ini Cita-cita Dian Sastrowardoyo di Masa Tua

Dian Sastrowardoyo ingin awet muda sampai umur 50-an.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga bentuk tubuh dan kesehatan dengan giat berolahraga dilakukan Dian Sastrowardoyo, secara rutin. Ternyata itu dilakukan bukan semata karena ingin mendapatkan pujian dari suami. Ia memiliki cita-cita agar tetap sehat di masa tua nanti.

"Cita-cita saya ingin tetap dekat sama cucu dan anak-anak dalam keadaan sehat meskipun saya sudah tua. Saya harus mulai hidup sehat dari sekarang," ucap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Dian Sastro [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

Lawan main Nicholas Saputra di film Ada Apa dengan Cinta tersebut menyadari bahwa olahraga punya manfaat besar baginya. Terlebih dengan aktivitas membesarkan dan merawat dua anak dari pernikahan bersama Maulana Indraguna Sutowo.

"Justru sekarang sejak punya anak, saya ngerasain badan perempuan itu gampang rontok. Kan kalsium berkurang banget, tulang ngilu-ngilu segala macam. Jadi saya sadar, kalau mau awet muda sampai nanti tua umur 50-an ya harus olahraga rutin," ia menjelaskan.

Dian Sastrowardoyo mengambil inspirasi dari sang suami dalam berolahraga. Ia mengatakan, suaminya yang pertama kali menularkan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga dan menjaga makanan.

Dian Sastrowardoyo berpose bersama suaminya, Indraguna Sutowo. (foto: instagram.com/therealdisastr)

"Suami selalu cerewetin saya untuk olahraga. Jadi memang dari pacaran dulu. Suami saya yang lebih ke olahraga rutin dan dia juga jaga makanan. Pokoknya dia kayak olahragawan dan atlet banget deh," kata Dian Sastrowardoyo. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.