Sukses

Will Smith Raih Penghargaan Khusus dari MTV

Will Smith meraih penghargaan khusus dari MTV, membuatnya merasa terharu.

Liputan6.com, Los Angeles - Will Smith meraih penghargaan khusus dari MTV Movie Awards 2016 yang berlangsung 9 April 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu `MTV Generation Awards`. 

Will Smith dianggap sebagai orang yang bisa menyatukan perbedaan di dunia Hollywood dengan aktingnya, diwartakan FoxNews, Senin (11/4/2016). Will Smith merasa terharu dengan kesempatan emas itu.

 Will Smith (mzstars.com)

Penghargaan itu diserahkan oleh Halle Berry. "Will Smith adalah pemenang di Hollywood. Dia adalah aktor yang menunjukkan kepada publik bahwa semua peran juga bisa dimainkan tanpa mengenal ras," ujar Halle Berry saat mengumumkan nama Will Smith.

"Wah, ini sungguh indah. Saya mulai menjajal akting sejak berusia 17 tahun. Kini, saya berusia 47 tahun. Saat saya dengan MTV akan memberikan penghargaan, saya berpikir, `ini adalah piala untuk orangtua.` Saya senang. Terima kasih," kata Will Smith dalam pidato singkatnya.

Will Smith juga mempersembahkan piala dari MTV ini untuk publik. Will Smith berharap bisa menjadi cahaya, sebagai contoh bagi orang lain yang ingin terus merah mimpinya.

Sementara itu, Will Smith sempat membuat kehebohan saat dirinya sempat menyatakan akan mencalonkan diri sebagai Calon Presiden Amerika Serikat. Hal itu dilakukan Will Smith demi mencegah Trump berkuasa.

"Maksud saya, `Ayolah, saya harus jadi Presiden, apa lagi?`" ujar Will Smith dalam acara bincang-bincang pagi CBS Sunday Morning, Desember 2015 silam.(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini