Sukses

Ki Kusumo Minta Dukungan di D'Academy Celebrity

Ki Kusumo mengaku masih deg-degan membawakan lagu dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Paranormal dan produser film Ki Kusumo rupanya ikut serta dalam acara D'Academy Celebrity Indosiar. Ki Kusumo yang akan tampil nanti malam, Senin (11/4/2016), meminta dukungan kepada masyarakat.

"Mohon doa dan dukungannya. Senin malam 11 April 2016 mulai jam 18.30 WIB sy tampil di dangdut Academy Celebrity Grup 1. Dukung sy lewat SMS ya," kata Ki Kusumo lewat akun Instagram pribadinya, @kikusumo, Minggu (10/4/2016).

Ki Kusumo [Liputan6.com]

Selain meminta dukungan kepada masyarakat, produser film Jangan Menangis Sinar itu juga meminta dukungan kepada teman-teman. "Juga kepada teman, kerabat dan saudara, jangan lupa tonton dan dukung sy," Ki Kusumo melanjutkan.

Menyanyi sebenarnya bukan hal yang asing bagi Ki Kusumo. Duda satu anak itu sebelumnya pernah membentuk band Soulnesia dan merilis lagu Cinta Yang Lain. Namun diakui Ki Kusumo, menyanyikan lagu dangdut masih menjadi tantangan besar baginya.

Ki Kusumo

"Jadi ini nanti akan menjadi sebuah kejutan. Lagu dangdut kan cengkoknya susah," tambah Ki Kusumo lewat sambungan telepon, Senin (11/4/2016).

Meski sulit membawakan lagu dangdut, Ki Kusumo tak membutuhkan persiapan khusus untuk nanti malam. "Hanya latihan nyanyi seperti biasa saja," tutur Ki Kusumo. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini