Sukses

Candaan Ryan Reynolds tentang Kehidupan Seksnya dengan Istri

Ryan Reynolds mengucap janji untuk Blake Lively di depan publik saat berhasil memenangkan MTV Movie Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Reynolds menunjukkan sisi lucunya kala menerima penghargaan Best Comedic Performance dalam MTV Movie Awards 2016 yang digelar 9 April 2016.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (11/4/2016), dalam pidatonya, aktor berusia 39 tahun tersebut melontarkan candaan mengenai kehidupan seksnya dengan sang istri, Blake Lively.

MTV Movie Awards 2015 dilaksanakan pada 12 April 2015. Foto: via newnownext.com

"Aku berterima kasih kepada Twentieth Century Fox, tim film Deadpool, seluruh kru di Vancouver, Kanada," tutur aktor pemeran antihero dalam Deadpool ini.

Ayah satu anak ini menambahkan candaan dalam pidatonya tersebut yang membuat seluruh penonton tertawa, "Aku berterima kasih kepada istriku, Blake. Apa pun yang aku lakukan adalah untuk membuat kamu bahagia, terutama dalam hal seks."

sumber foto: Huffingtonpost

Ryan Reynolds yang bersaing dengan Amy Schumer dalam kategori yang sama pun melontarkan candaannya atas kekalahan Amy Schumer. "Aku sangat senang Amy Schumer tidak menang dengan tarian anehnya dalam film tersebut," ujarnya.

Tak hanya itu, ia benar-benar mengucapkan rasa syukur atas respons baik yang diberikan penonton terhadap film Deadpool tersebut. "Alasan aku bisa berdiri di sini karena para penggemar dan kami sangat senang mengerjakan film ini," ucap pemeran Green Lantern ini.

Ryan Reynolds syuting Deadpool. (Foto: Twitter)

Ryan Reynolds berhasil menyingkirkan Amy Schumar yang tampil ciamik dalam film Trainwreck, Kevin Hart dalam film Ride Along 2, Melissa McCarthy yang tampil dalam film komedi Spy, Rebel Wilson dengan film Pitch Perfect 2, dan Will Ferrell di film Get Hard.

Dalam MTV Movie Awards 2016 juga, Ryan Reynolds dan Ed Skrein mendapatkan penghargaan sebagai Best Fight atas akting mereka dalam film keluaran Marvel tersebut.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini