Sukses

Diboikot Netizen, Raffi Ahmad Cuma Tertawa

Soal isu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad mengaku tak diprotes istri, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini  beredar foto mesra Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi nasional. Lantaran hal tersebut, seorang netizen bernama Delia Bunga mengajak masyarakat untuk memboikot Raffi dan Ayu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Pemboikotan yang dilakukan Delia Bunga karena Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dianggap memperlihatkan adegan yang tidak pantas dipertontonkan ke masyarakat luas.

Mendengar kabar tersebut, Raffi Ahmad tak mau ambil pusing. "Santai-santai saja, haters mah sudah biasa, enggak apa-apa. Biasa aja bro," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016).

Raffi Ahmad dan Rafathar

Raffi menganggap, kedekatan antara dirinya dengan Ayu TingTing saat itu hanya sebatas profesionalitas pekerjaan. Lagipula, sang istri, Nagita Slavina tak pernah mempersoalkan hal tersebut.

Menurut Raffi, tak ada kecemburuan dari sang istri melihat fotonya dengan Ayu Ting Ting. "Nagita sih santai. Nagita tahu gue dekat sama siapa aja," terang Raffi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.