Sukses

Menuju Konser SNSD Phantasia, Yuk Cek Persiapanmu

Kamu sudah tidak sabar untuk segera menyapa SNSD di konser Phantasia nanti? Lebih baik, cek dulu persiapan untuk kamu nanti!

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation yang dikenal juga dengan nama SNSD mungkin sudah tidak asing lagi di telingamu. Girlband asal Negeri Gingseng ini memang masih eksis, khususnya di Indonesia, meski kini tersisa delapan personel saja.

Kerinduan Sone Indonesia (sebutan fans SNSD) kepada girlband ini akan segera terobati dengan adanya konser Girls Generation Phantasia 4th Tour yang diadakan pada 16 April 2016 mendatang di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang. 

Kabar konser ini sudah resmi dan dikonfirmasi sendiri oleh pihak promotor lewat sebuah tweet beberapa waktu yang lalu. Bahkan untuk lebih meyakinkan penggemarnya, pihaknya menghadirkan video sapaan langsung dari SNSD yang menginformasikan diadakannya konser tersebut. 

Kamu sudah tidak sabar untuk segera menyapa SNSD di konser Phantasia nanti? Lebih baik, cek dulu persiapan untuk kamu nanti.

Informasi mengenai harga tiket, seat plan, dan venue tentunya kamu sudah tahu. Tapi kamu masih belum membeli tiket? Tenang, karena sekarang kamu bisa membeli tiket konser Phantasia dengan mudah dan aman di Bukalapak.

Promotor Mecima Pro akhirnya mengeluarkan stage layout dan harga tiket untuk GIRLS' GENERATION 4th TOUR Phantasia.

Bekerja sama dengan Mecimapro selaku promotor, Bukalapak menyediakan tiket konser Girls Generation Phantasia 2016. Bukalapak juga menjamin 100% uang kembali untuk semua transaksi yang di dalamnya, termasuk untuk pembelian tiket konser SNSD ini.

Kamu pun jadi lebih mudah dan lebih aman dalam membeli tiket konser. Untuk melihat harga, seat plan dan tata cara bagaimana membeli tiket konser SNSD di Bukalapak, silakan klik di sini.

Tiket sudah aman? Kamu juga tidak boleh ketinggalan untuk meramaikan konser Phantasia. Kamu bisa semakin merasakan euphoria konser Phantasia saat menggunakan pernak-pernik dan merchandise yang dibawa. 

Kamu bisa memakai kaos yang berhubungan dengan SNSD, memakai merchandise lain dan satu yang wajib adalah membawa lightstick. Mau punya perlengkapan pernak-pernik dan merchandise SNSD? Kamu bisa langsung cek dan beli di Bukalapak, yuk klik di sini.

Jangan sampai ketinggalan konser SNSD yang satu ini ya, karena konsep yang dihadirkan tentunya lebih fresh, lagu-lagu yang dibawakan lebih variatif dan lebih update, kostum, koreografi dance, video, lighting, atmosfer konser serta semua yang ada dalamnya, pasti akan membuatmu berdecak kagum.

Bukan cuma itu, kamu juga akan dengar teriakkan Tiffany, “Indonesia, Put it Back On” secara langsung. Yuk, segera beli tiket konser SNSD ini di Bukalapak, pilih seat favoritmu sekarang juga dan pastikan jangan sampai kehabisan ya! 

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini