Sukses

Deretan Bintang Jungle Book Ini Pernah Main Film Superhero

Terdapat beberapa pemain film The Jungle Book yang sebelumnya pernah tampil dalam film superhero.

Liputan6.com, Jakarta - Film The Jungle Book kini sedang diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Bagi para pecinta cerita klasik tentang anak hutan bernama Mowgli, rasanya sayang sekali kalau harus melewatkan film berjenis fantasi ini.

Namun, ada berbagai fakta yang sangat menarik untuk digali lebih jauh. Empat pemain yang bergabung di dalamnya ternyata pernah tampil dalam film superhero. Tentunya, penonton awam akan sulit mengenali mereka dikarenakan hanya suaranya yang terdengar.

Sehingga, wajar jika hanya sedikit yang menyadari bahwa mereka yang ikut andil dalam film ini pernah tampil di film superhero. Tiga dari empat pemain yang dimaksud masih segar di ingatan. Hal itu wajar, karena ketiganya baru saja mendapat peran di film-film superhero Marvel yang rilis antara tahun 2010-2015.

The Jungle Book

Baiklah, mari kita cari tahu langsung saja. Tiga orang bintang yang tampil dalam film superhero Marvel, antara lain adalah Ben Kingsley, Scarlett Johansson, dan Idris Elba. Sementara itu, satu nama lagi adalah Christopher Walken yang sempat berakting dalam Batman Returns (1992), film superhero DC.

Apa peran mereka mainkan di film superhero sebelum mengisi suara di The Jungle Book? Telusuri selengkapnya Aktor Superhero di Jungle Book di halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Ben Kingsley

Dalam The Jungle Book, Ben Kingsley mengisi suara Bagheera yang tergolong sebagai sosok protagonis. Namun sekalinya terjun di film superhero, Ben Kingsley muncul sebagai Trevor Slattery alias Mandarin.

Guy Pearce yang memerankan Aldrich Killian di Iron Man 3 menuangkan pikirannya mengenai hadirnya Mandarin Palsu.

Dia adalah salah satu karakter antagonis dalam Iron Man 3 yang rilis 2013. Nasibnya dalam film tersebut sangat tidak beruntung.

3 dari 5 halaman

2

Scarlett Johansson

Nama Scarlett Johansson tentu sudah tak asing bagi yang rajin menyaksikan film-film Marvel Studios. Ya, dia adalah pemeran Natasha Romanoff alias Black Widow yang aksinya menonjol dalam The Avengers. 

Duo sutradara Joe dan Anthony Russo menyatakan bahwa Black Widow bakal tampil dalam Captain America: Civil War.

Di film The Jungle Book, Scarlett mengisi suara Kaa, sesosok ular misterius. Uniknya, suara Kaa pada versi sebelumnya diisi oleh aktor pria Jim Cummings.

4 dari 5 halaman

3

Idris Elba

Tampil di film The Jungle Book merupakan satu hal yang kontradiktif bagi Idris Elba. Di sini, ia mengisi suara Shere Khan yang sangat buas.

X-Men: Apocalypse Incar Idris Elba Sebagai Penjahat Utama

Saking buasnya, ia bahkan ingin sekali menghabisi Mowgli, satu-satunya manusia di Jungle Book. Ketika tampil di film-film Thor, Idris Elba justru memerankan Heimdall, salah satu juru kunci sekaligus teman sang Dewa Petir.

5 dari 5 halaman

4

Christopher Walken

Menelusuri peran Christopher Walken dalam film The Jungle Book dan Batman Returns, rasanya tak ada yang berbeda. Di film Jungle Book, ia mengisi suara King Louie, orangutan jenis Gigantopithecus yang menculik Mowgli.

Christopher Walken dalam film Batman Returns. (comicbookresources.com)

Lalu kembali ke tahun 1992, Christopher Walken kala itu muncul sebagai Max Shreck dalam Batman Returns. Max adalah seorang pengusaha korup di kota Gotham. Akan tetapi, nasibnya kurang beruntung usai menjadi tawanan Penguin.(Rul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini