Sukses

Putus dari Bella Shofie, Ini Cewek Baru Meidian Maladi?

Meidian Maladi terlihat mesra dengan penyanyi pendatang baru bernama Putri Angel.

Liputan6.com, Bandung - Meidian Maladi terlihat digoda oleh seorang perempuan cantik. Meski perempuan tersebut membujuk dan merayu Meidian, mantan kekasih Bella Shofie itu acuh. Ia tak menghiraukan bujuk rayu si perempuan.

Itukah pacar baru Meidian Maladi? Sepertinya bukan, atau paling tidak belum. Sebab, adegan tersebut ada saat syuting video klip lagu Tolong Dong Yank, yang merupakan single dari penyanyi baru Putri Angel.

Meidian Maladi dan Putri Angel

"Iya, ini syuting video klip single aku judulnya Tolong Dong Yank. Lagu ini cerita tentang cowok yang posesif, cemburuan, marah-marah melulu. Padahal ceweknya enggak selingkuh," ungkap Putri Angel, di sela-sela pembuatan video klip Tolong Dong Yank di Bandung, baru-baru ini.

Putri Angel punya alasan sendiri menggandeng Meidian Maladi sebagai model di video klipnya. Selain tampan, Meidian juga dianggap sangat cocok dengan karakter cowok yang diceritakan dalam lagunya tersebut.

"Ini saran dari teman suruh ajak dia. Kayaknya cocok untuk model lagu ini. Pas ketemu orangnya memang ramah, dan karakternya memang cocok untuk video klip ini," tutur Putri Angel.

Meidian Maladi dan Putri Angel

Di video klip ini, Putri harus beradegan romantis dengan Meidian Maladi. Meski ngaku sedikit gugup, beruntung proses syuting berjalan lancar.

"Ada adegan mesra, tapi enggak mesra-mesra banget sih. Ada adegan ngerayu biar dia enggak marah-marah. Yang penting, kerja sama Meidian asyik, enjoy banget. Dia juga banyak ngarahin aku karena di video klip ini ada adegan dialog juga," ujar Putri Angel. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.