Sukses

Batal Cerai, Cathy Sharon Curhat di Instagram

Cathy Sharon tahu Tuhan mendengar doa-doanya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon tengah berbahagia lantaran doa dan harapannya terkabul. Senin (11/4/2016), Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan untuk menolak gugatan cerai yang diajukan sang suami, Eka Kusuma.

Itu artinya Eka Kusuma dan Cathy Sharon batal bercerai. Keputusan ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Cathy Sharon yang memang ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

 Cathy Sharon dan Carla Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

Cathy Sharon yang saat ini tengah berlibur ke Jepang, hanya bisa menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan, dari jauh. Ia tahu, Tuhan mendengar doa-doanya selama ini.

 

"With arms held high lord I give my life, knowing I'm found in Christ, In your love forever (Dengan mengadahkan tangan ke atas, Tuhan aku berikan hidupku, aku tahu aku ditemukan dalam kristus, dalam cintamu selamanya)," tulis mantan VJ MTV itu di Instagram.

Dengan ditolaknya gugatan Eka Kusuma, berarti ada kesempatan untuk Cathy Sharon memperbaiki biduk rumah tangganya dengan sang suami. Terlebih saat ini ada dua anak yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang orangtuanya.

 Cathy Sharon bersama anak dan ibu mertua [foto: instagram/cathysharon]

Ini juga menjadi kabar baik bagi mertua Cathy Sharon atau keluarga besar Eka Kusuma yang juga menentang perceraian anak mereka. Tak hanya itu, masyarakat luas pun ikut senang dengan keputusan ini. Mereka berharap Eka bisa membuka kembali hatinya untuk keluarga.

Seperti kata @mirashe88, "Semoga suaminya eka sadar dan kembai ke keluarga. Jelas2 ibunya eka pro cathy .. bahagia selalu ka ..." dan @keyziamatulessy, "Bangga ama kamu cathy...terus berdoa biar Tuhan Yesus yg menggerakan hati laki mu dan kembali bersamamu dan anak2 mu.percaya tiada yg mustahil baginya".

Eka Kusuma (kanan) didampingi pengacaranya saat sidang putusan gugatan cerai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016). Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai terhadap Cathy Sharon pada 1 Desember 2015 lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, putusan ini justru disesalkan Eka Kusuma yang memang kekeuh bercerai. Menurut kuasa hukum pengusaha asal Cirebon itu, kliennya akan mengajukan banding dan membawa bukti-bukti baru yang jauh lebih kuat.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.