Sukses

Mengapa Dian Sastrowardoyo Lebih Suka dengan Cinta di AADC 2?

Dibandingkan dengan Cinta dalam sekuel pertama AADC, Dian Sastro lebih menyukai karakter Cinta dalam AADC? 2.

Liputan6.com, Jakarta - Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) sebentar lagi dapat dinikmati oleh seluruh penggemar di tiga negara sekaligus, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Setelah 14 tahun menunggu, akhirnya sekuel film AADC? ini beres digarap dan siap tayang perdana pada 28 April 2016 nanti.

Meski para sineas dan pemain film itu sepakat untuk menutup rapat mulut tentang isi cerita, sang pemeran utama, Dian Sastrowardoyo, justru memberikan sedikit bocoran untuk penggemarnya.

 Pemain AADC 2, Dian Sastrowardoyo di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (11/4/2016) lalu, Dian yang mengaku telah menonton sekuel film tersebut awalnya berkeras menolak menceritakan isi film yang membesarkan namanya itu. "Sudah datang aja, ikhlasin, nonton," ujarnya.

Meski begitu, sepertinya ia tak tahan juga untuk tak menceritakan sedikit tentang film tersebut. Ia mengaku dalam sekuel film AADC? tersebut jauh di atas harapannya. Ia bahkan mengaku sangat menyukai karakter Cinta yang ia perankan dalam film ini.

"Benar-benar melebihi harapan. Gue sih lebih suka banget Cinta yang sekarang," ujarnya. Karakter Cinta yang lebih dewasa rupanya membuat Dian makin jatuh cinta dengan peran yang dimainkannya itu.

 Mira Lesmana dan Pemain AADC 2 saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tidak mudah bagi Dian Sastrowardoyo untuk kembali memerankan karakter Cinta setelah 14 tahun lamanya. Baginya, membayangkan apa yang terjadi pada karakter Cinta selama belasan tahun adalah hal yang penting.

"Gimana caranya narik garis 14 tahun yang enggak ada di film. Bayangkan Cinta lulus SMA gimana, pas dia wisuda siapa aja yang datang. Semua perkembangan hidup, harus didesain pelan-pelan," kata Dian Sastrowardoyo. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.