Sukses

Penuh Ketegaran, Pevita Pearce Jalani Operasi Tumor Payudara

Pevita Pearce jalani operasi pengangkatan tumor payudara hari ini.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pevita Pearce selama ini selalu terlihat sehat dan ceria, ia juga bahkan sempat beberapa kali menikmati masa liburannya di berbagai tempat. Namun tiba-tiba bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini membawa kabar mengejutkan, dirinya mengidap penyakit berbahaya, tumor payudara, hampir dua tahun lamanya.

Pevita memang sengaja menutupinya dari para penggemar dan awak media. Hingga akhirnya, Pevita mengatakan bahwa ia akan menjalani operasi pada hari ini, Selasa (12/4/2016) di Kuala Lumpur, Malaysia.

[Foto: Instagram Pevita/ @pevpearce]

"Pre-surgery selfie," tulis Pevita melalui akun Instagramnya, sesaat sebelum menjalani proses operasi. Dalam foto tersebut, wajah Pevita nampak tidak terlihat pucat seperti orang sakit, ia bahkan masih bisa memperlihatkan sedikit senyum manisnya. Hal ini tentu menunjukkan ketegaran dan kesiapan seorang Pevita yang akan menghadapi proses operasi.

Ia juga memperlihatkan dirinya sudah mengenakan baju operasi lengkap dengan penutup kepala. Namun, ia membiarkan rambutnya terurai.

Melihat unggahan ini, para netizen pun ramai-ramai memberi dukungan serta mendoakan kesembuhan Pevita, "Gws @pevpearce semoga lancar dan bisa cepat pulih agar bisa beraktivitas kembali..," tulis pemilik akun @anggifishing_store.

"Semoga lancar yaa kk,semoga cepet sembuh yaa kk mpev,aku disini slalu doain yg terbaik untuk kk 😭😍😍😘😘💪💪@pevpearce," kata @kalisaramadanty. "Don't be sad @pevpearce pasti smua berjalan lancar {} get well really soon," tambah @safitalia.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Sementara itu, Pevita Pearce berencana membuat chanel Youtube yang berisi tentang ceritanya dalam melawan penyakit tumor payudara. Melalui video itu ia berharap bisa menginspirasi banyak perempuan di Indonesia. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini