Sukses

Tembus 100 Episode, Rahasia Cinta Punya Couple Baru

Rahasia Cinta tak terasa sudah tembus hingga 100 episode, terus menyajikan cerita membuai untuk penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Rahasia Cinta baru saja menembus 100 episode pada penayangannya di hari Minggu, 10 April 2016 kemarin. Banyak cerita dan konflik baru hadir dalam sinetron yang tayang setiap pukul 19.45 WIB tersebut. Apa saja?

Pasca kehilangan dua karakter utamanya pada pertengahan Maret 2016, Rahasia Cinta masih bertahan dengan poros cerita pada kejahatan Dinar (Audi Marissa) yang tiada habisnya. Dinar sempat berkomplot dengan Maxim alias Cappuccino (Elscant Wifesa).

Saskia (Rebecca Tamara), kembaran Maxim mendekati Wahyu (Billy Davidson). Sementara hubungan Vino (Aliff Ali) dan Aliya (Tiarra Permata) terbentur larangan ayah Vino. Diluar itu, ada tokoh baru yang masuk.

Billy Davidson beri perhatian pada Audi Marissa di Lokasi Syuting [foto: instagram/billydavidson_]

Anjani Dina memerankan karakter baru, Raisa. Diawal kemunculannya, Raisa adalah penari jalanan yang sering bertemu Vino. Penonton menebak, Raisa akan jadi orang ketiga hubungan Vino-Aliya. Namun, dugaan ini meleset cepat. Ibu tiri Raisa ternyata ibu kandung Vino. Ini membuat Raisa langsung memendam cintanya.

Di episode ke-96 lalu, Rahasia Cinta kembali mematikan karakter pentingnya. Maxim tewas dalam kebakaran. Saskia menjadi gila dan dimasukan ke RS Jiwa. Bersamaan dengan itu, Vino yang sebelumnya diculik Maxim dan berusaha kabur, lalu malah terinjak-injak kerumunan orang. Ginjal Vino rusak dan butuh pendonor.

Wahyu dan Raisa bersedia menjadi pendonor. Namun, akhirnya cuma Wahyu yang melakukannya. Setelah itu, hubungan Wahyu-Raisa pun menjadi makin dekat. Penonton lalu melihat, Rahasia Cinta kini disuguhi banyak adegan romantis antara Wahyu dengan Raisa.

Meski pesona Audi Marissa dengan karakter Dinar-nya tak bisa ditandingi, tak bisa dipungkiri hadirnya pasangan baru Wahyu-Raisa di Rahasia Cinta cukup memberi warna buat penonton setianya.

Rahasia Cinta

Seperti kita perhatikan, peran Billy Davidson sempat tenggelam di pertengahan, terlindas oleh Aliff Ali. Namun ini terjadi tak lama. Perlahan-lahan, Rahasia Cinta merombak cerita. Wahyu kembali jadi salah satu tokoh sentral yang tak bisa diacuhkan. Mengingat akting Aliff Ali juga tak banyak berkembang sejauh ini, pilihan kembali memajukan bintang yang lebih baik aktingnya dirasa tepat.

Apalagi, duet baru Billy-Anjani bisa menampilkan chemistry natural yang tanpa diduga langsung sukses membetot perhatian penonton. Kini di sosial media, bertebaran komunitas fans pasangan ini. Couple YuRa alias Wahyu-Raisa banyak dibincangkan penggemar Rahasia Cinta saban hari.

Lantas, apakah pasangan ini bakal bertahan lama? Atau akan dibongkar pasang lagi seperti kisah-kisah cinta di Rahasia Cinta sebelumnya? Tetap saksikan kelanjutan ceritanya setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.(Php/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini