Sukses

Red Carpet Captain America: Civil War Dikerubungi Fans dan Pemain

Acara Red Carpet Captain America: Civil War dijejali oleh para penggemar dan bintang-bintang film superhero Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Studios kini tengah menggelar acara World Premiere of Marvel's Captain America: Civil War. Di salah satu situs pengunggah video, acara tersebut digelar secara langsung dari Hollywood pada 12 April 2016 malam waktu setempat. Apa yang membuat acara ini menarik adalah hampir seluruh pemain Marvel Cinematic Universe datang ke gala premiere ini.

Selain para pemain Captain America: Civil War, aktor film-film Marvel Cinematic lain beserta serial televisi macam Agents of S.H.I.E.L.D. dan Daredevil juga terlihat di lokasi gala premiere ini. Para penggemar terlihat berkerumun meminta tandatangan dari aktor yang datang, sementara para pemain tampak mengenakan kostum yang tak terlalu glamour.

 

Chris Evans, Sebastian Stan, dan Anthony Mackie yang menjadi karakter utama di Team Cap, terlihat menjelajahi lokasi gala premiere ini. Robert Downey Jr. dan istri juga turut datang dengan mengendarai mobil sport merah. Di luar para pemain Civil War, setiap aktor ditanya mengenai di sisi mana mereka berpihak. Jawabannya, banyak yang mendukung tim Captain America.

Selain itu, duet sutradara Anthony Russo dan Joe Russo serta duet penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely ikut meramaikan karpet merah ini. Mereka tampak kompak dalam menyampaikan berbagai hal terkait teknis film sesuai bidang masing-masing.

Captain America: Civil War. (Marvel / Ace Showbiz)

Stan Lee, pengarang legendaris komik-komik Marvel, menyempatkan diri untuk datang di usianya yang sudah 93 tahun. Ditanya soal tim mana yang ia dukung, jawabannya di luar dugaan. Ternyata Stan Lee memilih Captain America yang komiknya tidak ia ciptakan. Padahal, Iron Man diciptakan oleh Stan Lee.

Siaran langsung acara ini mendapat dukungan dari Comicave Studios dan diharapkan bisa membuat fans lebih dekat dengan para pemain Captain America: Civil War garapan Marvel Studios. Lokasinya sendiri dibuat seperti sebuah pameran dan sesekali cuplikan di balik layar dan trailer diperlihatkan.

Tim Iron Man di Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Captain America: Civil War bakal tiba di bioskop Indonesia pada 28 April 2016 mendatang. Film ini telah resmi menjadi pembuka bagi tahap tiga franchise Marvel Cinematic Universe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini