Sukses

Terlihat Lebih Gemuk, Chelsea Olivia Hamil?

Selama pergi ke Korea Selatan, Chelsea Olivia mengaku banyak makan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu bulan belakangan ini Chelsea Olivia tak lagi memperlihatkan batang hidungnya di televisi. Apalagi beberapa waktu lalu, tiba-tiba Chelsea dan sang suami, Glenn Alinskie, pamit dari sinetron Rahasia Cinta.

Padahal saat itu, sinetron tersebut sedang berada di puncak dengan rating yang cukup tinggi di SCTV. Rahasia Cinta disebut sebagai sinetron terpanjang kedua setelah Anak Menteng.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Korea [foto: instagram/glennalinskie]

Kepergian mereka yang cukup mendadak itu diduga lantaran Chelsea Olivia tengah berbadan dua. Meski tak tampil di televisi, Chelsea dan Glenn aktif membagikan cerita kegiatan mereka di media sosial.

 

Diketahui dari Instagram pribadinya, Glenn dan Chelsea belum lama ini pergi ke Korea Selatan untuk menjalani sebuah proyek rahasia. Menariknya, di salah satu foto yang diunggah, Chelsea Olivia tampak lebih gemuk dari sebelumnya.

"Dinner somewhere under the Gangnam moonlight..," tulis Glenn Alinskie di keterangan. Di foto, lengan, pipi dan perut Chelsea Olivia terlihat membesar.

 Terlihat Lebih Gemuk, Chelsea Olivia Hamil? [foto: instagram/glennalinskie]

Terang saja, netizen langsung ramai berkomentar. Seperti halnya @helmi_tampubolon, "Liat mukanyaaa hahaha gemukan".

"Kak lagi hamil ya, selamat ya kak. Gpp kak @chelseaolivia gendutan Yang penting dedek bayi nya sehat. Nanti setelah lahiran kan bisa diet," ujar @ayunovita9001.

"Kak @chelseaoliviaa sdah hamil yach kok keliatan gendut," tambah @mariairawati1996.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Korea [foto: instagram/glennalinskie]

Tak hanya itu, selama di Negeri Ginseng, Chelsea pun mengaku tidak bisa berhenti makan. "Makan terus karna lapar terus," tulisnya di Instagram, baru-baru ini.

Sayangnya, kabar kehamilan Chelsea Olivia belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun, pasangan yang menikah Oktober 2015 lalu itu tentunya sudah mendambakan kehadiran buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini