Sukses

Pesan Agus Leo Sebelum Meninggal Dunia

Agus Leo meninggalkan dua anak yang masih remaja, dari pernikahannya dengan Misye Arsita

 

Liputan6.com, Surabaya Sebelum meninggal karena tumor otak, ternyata ada satu hal yang mengganjal di pikiran almarhum Agus Leo. Indratno, adik kandung pesinetron dan bintang iklan tersebut, menyatakan bahwa sebelum meninggal, Agus Leo berpesan agar anaknya dititipkan kepadanya.

"Firasatnya waktu itu hari Minggu setelah kami putuskan opname di Surabaya, tepatnya di RSUD Dr Soetomo. Dia berpesan agar kedua putranya dititipkan dan disekolahkan di Surabaya saja, dan minta ke saya yang urus. Itu disampaikan ke ibu," kata Indratno kala ditemui di rumah duka, Jalan Sulung Tengah 1 No. 6 , Surabaya, Selasa (12/4/2016) .

Misye Arsita dan Agus Leo (Istimewa)

Agus Leo meninggalkan dua putra hasil pernikahannya dengan Misye Arsita. Liputan6.com, berkesempatan menemui keduanya, yakni Arjuna Anggara Sadana Putra, yang berusia 16 tahun, dan Angelya Agustine Arsita Putri yang masih berumur 12 tahun. Kini, keduanya menjadi yatim piatu karena ibu mereka, Misye meninggal dunia, beberapa bulan lalu. 

Tak banyak kalimat yang terlontar dari putra pertama Agus Leo. "Papa cuma pesan jangan lupa salat dan jaga adik itu saja. Sebenarnya banyak kenangan yang berkesan sama papa," ujar Arjuna.

Sementara itu Angelya menuturkan ayahnya adalah orang yang perhatian dengan keluarga. "Papa orangnya baik, saya ingin ikuti jejaknya," kata anak kedua Agus ini. 

Arjuna dan Angelya, anak almarhum Agus Leo, Surabaya, Selasa (12/4/2016) Malam. (Dhimas Prasaja)

Angelya juga menyebutkan, sempat mengikuti langkah ayahnya ke dunia hiburan, bekerjasama dengan produser musik di Jakarta untuk rekaman mini album. "Pernah sih ikut Bunda Maya (Ratu Dongeng) bikin mini album. Judul lagunya Semangat dan You Are My Best Friend," cerita Angelya.

Putri kedua Agus Leo ini menyebutkan bahwa ia bercita-cita ingin menjadi perancang busana, sementara Arjuna mengaku ingin menjadi pengusaha kuliner. (Dhimas Prasaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini