Sukses

Yesung Obati Kerinduan Fans dengan Rilis Album Solo Perdana

Yesung akan menciptakan sendiri lagu untuk album perdananya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul kedua anggotanya Kyuhyun dan Ryeowook, yang telah lebih dulu sukses dengan album solo mereka. Kini gantian Yesung yang akan mewarnai dunia K-Pop dengan suara emasnya.

Yesung sendiri dikenal sebagai seorang main vocal atau vokalis utama dalam boyband Super Junior. Di antara tiga vokalis utama yang dimiliki oleh Super Junior, keindahan suara Yesung menduduki posisi pertama. Karena itu, album perdananya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

[Foto: Yesung Super Junior]

Pelantun lagu It Has to be You ini, akan aktif mempromosikan albumnya yang berjudul Here I Am, dengan single track berjudul sama. Dalam produksi album ini, Yesung bekerjasama dengan penyanyi bernama Brother Su. Yesung sendiri akan menjajal kemampuannya untuk menciptakan sebuah karya lagu.

Dilansir Soompi, dalam album perdananya, Yesung secara aktif berperan sebagai penulis lirik dan musiknya. Sementara aransemen lagunya dibuat oleh penyanyi, Eco Bridge.

Hal ini merupakan sebuah keistimewaan dan kehormatan untuk Yesung, karena tidak biasanya SM Entertainment, selaku agensi yang menaunginya, mau memberi kepercayaan serta kesempatan untuk menciptakan sebuah karya lagu sendiri.

Yesung `Super Junior` dengan bangga berpose di depan Istana Negara yang terletak di Jalan Merdeka Utara, Jakarta.

Tak hanya itu, kabar baik ini pun tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi para penggemar setia Yesung. Selain album solonya yang ditunggu-tunggu, mereka juga bisa menikmati musik hasil karya idolanya sendiri.

Sementara itu, dalam lagu Here I Am, Yesung akan menunjukkan kekuatan vokalnya yang khas. Here I Am sendiri bercerita tentang kerinduan dengan sang mantan kekasih. Album ini akan dirilis secara online pada tanggal 19 April 2016, tengah malam, waktu setempat. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.