Sukses

Megan Fox Hamil Anak Brian Austin, Perceraian Berlanjut?

Meski Megan Fox hamil anak ketiga bersama Brian Austin, akankah proses perceraian mereka dihentikan?

Liputan6.com, Las Vegas - Tampaknya tidak ada sedikit pun jalan yang bisa mempersatukan kembali tali cinta antara Megan Fox dan Brian Austin Green. Bintang Transformers itu belakangan diketahui tengah mengandung anak ketiganya bersama Brian. Meski begitu, mereka tidak punya rencana untuk membatalkan proses perceraian.

Megan dan Brian telah memiliki dua orang anak yang masih kecil, mereka bernama Noah Shannon, berusia 3 tahun, dan Bodhi Ransom, yang berusia 2 tahun.

Pasca gugatan cerai dikabulkan Los Angeles County Superior Court, Megan Fox lantas menjual rumah masa lalunya dengan Brian Austin Green. Sep

Dikutip Ace Showbiz, meski sedang menjalani proses perceraian sejak Agustus tahun lalu, Megan dan Brian memang masih dekat satu sama lain. Jadi, salah seorang sumber mengatakan bahwa kehamilan itu memang mungkin saja terjadi. "Kehamilan memang bisa saja terjadi, meskipun hal itu tidak direncanakan."

Sebelumnya, salah satu media telah memberitakan bahwa keduanya mungkin akan menunda proses perceraian dan fokus pada masa kehamilan Megan. "Megan dan Brian sangat suka menjalani perannya sebagai orangtua," tutur salah seorang sumber.

Sumber itu menambahkan, "Mereka sudah berusaha untuk kembali mempersatukan hubungan, bukan hanya untuk anak-anak mereka, tapi juga untuk mereka berdua. Megan dan Brian juga sangat menantikan kelahiran anak ketiganya." Meski begitu, Megan belum mengonfirmasi secara langsung bahwa Brian adalah ayah biologis dari kehamilannya tersebut.

Coba aplikasikan gaya riasan smokey eyes yang memikat ala Megan Fox, saat berkencan

Sementara itu, Megan pertama kali memperlihatkan kehamilannya di CinemaCon pada Senin,(11/4/2016) di Las Vegas dalam acara promosi film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini