Sukses

Tasya Kamila Di-bully, Ochi Rosdiana Gabung di Anak Menteng

Bullying untuk Tasya Kamila muncul di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila baru saja terlibat menjadi pemain di sinetron Anak Menteng menggantikan Putri Titian. Namun, baru muncul beberapa episode, mantan bintang cilik ini sudah harus mendapat banyak kecaman dari fans berat salah satu sinetron unggulan SCTV tersebut.

Seperti ia ungkap diunggahan foto Instagramnya beberapa waktu lalu. Ketika itu, artis yang tetap terlihat imut meski sudah berusia 23 tahun ini, mengunggah fotonya kala menghadiri pesta ulang tahun Putri Titian. Di caption foto, Tasya curhat colongan pada Putri yang sebenarnya ditujukan pada penggemarnya.


 

“HAPPY BIRTHDAAAAY ANAK CANTIK @putrititian 🎉🎉🎉 Moga lancar semua urusan nikahannya sampe hari H, happy terus sm koko Jun, dan semoga gw diberikan kekuatan dalam menghadapi fans garis kerasnya elo di Anak Menteng yaak hahahahaha (terus doanya jd malah balik buat diri sendiri 😝). Meet up soon, udh lama ngga rumpikk! 😘😘”

Kontan saja, kolom komentar foto ini pun langsung ramai dengan celotehan fans Putri yang juga penggemar Anak Menteng. Lucunya, banyak penggemar yang malah saling tuding dengan menyalahkan penulis skenario juga sutradara sinetron.

Menurut mereka, tak ada yang salah dengan kehadiran Tasya di Anak Menteng karena cerita bergantung pada skenario. Seperti diketahui, Tasya menjadi pemain baru di sinetron ini sebagai Kirana, setelah karakter Maysa yang diperankan Putri dikisahkan tewas kecelakaan.

 

Selamat malam dan selamat nonton ya :) #AnakMentengSCTV

A photo posted by Lucky Perdana (@_luckyperdana) on

 

Di beberapa episode selanjutnya, tokoh Kirana selalu terlibat masalah dengan Satria (Lucky Perdana). Penggemar lalu menebak, Kirana akan jadi cinta baru buat Satria. Namun, sebenarnya hal ini belum bisa dipastikan.

Di episode Selasa (12/4/2016) atau semalam, Anak Menteng kedatangan pemain baru wanita lagi. Pemeran baru ini adalah Ochi Rosdiana yang dikenal juga sebagai Ochi eks JKT48. Ochi memerankan karakter Maura, gadis yang terlibat konflik dengan Satria di RS.

 

siapa yang lagi nonton anak mentenggg @asproductions_official

A photo posted by Ochi Rosdiana (@ochi24) on

 

Mungkinkah kehadiran Ochi Rosdiana untuk meredam keriuhan fans Anak Menteng yang tak rela Tasya Kamila menggantikan Putri Titian? Atau untuk membuat cerita Anak Menteng makin greget? Saksikan terus kelanjutan cerita Anak Menteng, setiap hari pukul 22.15 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.