Sukses

Lihat Aksi Berani Gempita, Berpose dengan Anjing Besar

Gempita menunjukkan aksi beraninya, dengan berpose bersama seekor anjing berukuran sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah lucu Gempita yang kerap kali ditunjukkan oleh Gisel melalui akun Instagramnya, seakan tak ada habisnya membuat gemas para netizen atau siapa pun yang melihatnya.

Baru-baru ini, Gisel kembali memperlihatkan sebuah foto Gempi yang sedang berpose bersama dengan seekor anjing peliharaan berukuran sangat besar, yang diberi nama Jiro.

[Foto: Instagram Gisella]

"Lagi akur banget Gem, sama Jiro? Jironya disayang yaa, dek, jangan dipukul, kamu kalah gede soalnya sama Jiro. Hihi..," tulis Gisel lewat akun Instagramnya, Rabu (13/4/2016).

Dalam foto tersebut, tanpa ekspresi takut sedikit pun, Gempi memegang anjing besarnya yang sedang duduk tepat di samping Gempi dengan lidah dijulurkan. Aksi Gempi ini terbilang sangat berani, melihat ukuran anjingnya dua kali lebih besar dari Gempi.

Tidak diketahui secara pasti apa jenis anjingnya, kemungkinan anjing tersebut adalah jenis ras Siberian Husky atau Alaskan Malamute. Yang pasti, kedua jenis anjing dengan ras ini memang bisa tumbuh dengan ukuran yang sangat besar. Meski begitu, mereka tetap dikenal jinak dan bersahabat dengan manusia.

[Foto: Instagram Gisel]

Melihat aksi berani Gempi, para netizen pun nampaknya masih khawatir, seperti kata @tari_sri_lestari "Tiati2 ya mommy gissele meski udh jinak tetep aja naluri nya hewan. Keep safety cute gempi nya."

Ada juga yang berkomentar bahwa Gempi begitu lucu dan menggemaskan, "ini gemesss siiih," kata @chandratamara. "Lucuuuuuuu," tambah @rania7103. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini