Sukses

Jawaban Marshanda Soal Tuduhan Bikin Agama Baru

Marshanda punya jawaban unik terkait tuduhan menciptakan agama baru.

Sejak bercerai dan memutuskan untuk melepas hijab, sosok Marshanda boleh dibilang kebanjiran hater. Setiap foto atau video yang diunggahnya di Instagram tak pelak menjadi lahan sebagian netizen untuk meluapkan emosinya.

Untungnya, di usianya yang tergolong muda, Marshanda cukup bijak dalam menanggapi semua komentar pedas yang mampir ke akun sosial media pribadinya. Dia menganggap semua itu sebagai salah satu bentuk penyampaian realita.

"Ini kocak menurut aku, beneran.... Sekarang aku sudah kebal baca yang seperti itu. Apa yang keluar dari mulut orang, itu penyampaian realita....," ujar Marshanda dalam program "Dear Haters" yang ditayangkan Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Nah, belum lama ini, Marshanda sempat jadi sorotan netizen akibat tuduhan menciptakan agama baru. Tudingan itu muncul setelah salah satu penggemarnya memosting kalimat candaan berbau agama. Lalu apa kata Marshanda soal ini? Simak jawabannya di video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini