Sukses

Merasa Tidak Bahagia, Jennifer Lopez Ingin Nikah Lagi

Sebagai seorang wanita, JLo tentunya berkeinginan untuk memiliki rumah tangga yang utuh dan abadi.

Liputan6.com, New York - Pernah tiga kali bercerai, tidak membuat Jennifer Lopez kapok untuk jatuh cinta lagi. Bagi artis sekelas JLo--sapaan Jennifer Lopez--mendapatkan kekasih hati bukanlah hal yang sulit.

Terbukti, sebelum resmi cerai dari suami ketiganya, Marc Anthony, Jennifer Lopez sudah menggandeng brondong bernama Casper Smart. Cowok tersebut diketahui adalah salah satu mantan penari latarnya.

 Jennifer Lopez. (foto: huffingtonpost)

Hubungan Jennifer Lopez dan Casper yang terjalin sejak 2011 tidak bisa dibilang mulus. Keduanya sempat berpisah pada 2014 lalu, namun beberapa bulan kemudian mereka kembali bersama hingga sekarang.

 

Sebagai seorang wanita, JLo tentunya berkeinginan untuk memiliki rumah tangga yang utuh dan abadi, meski sang kekasih berusia 18 tahun lebih muda darinya.

"Kami (JLo dan Casper) pacaran dan putus dan kembali bersama lagi sekarang. Aku masih berpikir untuk menikah lagi dan punya kehidupan abadi dengan seseorang," ujar JLo kepada majalah W, seperti dilansir dari Mirror, Rabu (13/4/2016).

 Jennifer Lopez dan kekasihnya, Casper Smart [foto: E Online]

Sukses dalam karier rupanya tidak cukup memberi Jennifer Lopez kebahagiaan. Baginya, lebih sulit membangun pernikahan yang abadi ketimbang mencari popularitas.

"Ketika bekerja, aku tidak pernah lelah. Tapi dengan kegagalan masalah pribadiku, aku menjadi berpikir ini sangat sulit. Saat pernikahanku berakhir, tidak mudah untuk menemukan maaf. Itu bukan sesuatu yang kuharapkan, " tutur JLo. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini