Sukses

Lihat Aksi Dewi Perssik Main-main Sama Ular

Mengingat kasus meninggalnya Irma Bule karena digigit ular, Dewi Perssik malah berani bermain-main dengan hewan reptil itu.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, dunia hiburan sedang diramaikan oleh kasus meninggalnya penyanyi dangdut, Irma Bule, akibat digigit oleh seekor ular kobra saat ia manggung di salah satu acara.

Kejadian ini tentu membuat kesadaran di benak masyarakat, betapa berbahayanya bermain-main dengan hewan reptil tersebut. Namun, hal yang berbeda ditunjukkan oleh Dewi Perssik. Ia justru memperlihatkan keberaniannya bermain bersama ular.

[Foto: Instagram Dewi]

Melalui akun Instagram, Dewi mengunggah sebuah video berdurasi beberapa detik. Dalam video tersebut tampak Dewi menggunakan kaus santai berwarna hitam sedang berdiri, menggendong seekor ular sanca berwarna kuning.

Dari video ini, ada satu hal yang menarik di detik awal. Ular sanca itu terlihat muntah, Dewi pun sedikit terkejut hingga ia berusaha melepas ular berukuran besar itu. Menurut sang pemilik, ternyata si ular habis minum.

Melihat aksi beraninya ini, para netizen pun dibuat ngeri. Mengingat kasus meninggalnya Irma Bule, kebanyakan netizen juga memperingatkan Dewi untuk berhati-hati dengan ular tersebut.

 Dewi Perssik (Instagram)

"Nggak takut kah mbak @dewiperssik16, hati2 jangan sampai kayak kejadian yg menimpa almh. Irma bule gara2 pegang ular sampai meregang nyawa...," tulis @bundanana_.

"Waduh awas hati hati ka kemarinya ada penyanyi dangdut mati ka karna ular," kata @yudhistira_ilham. "Mami hati2 pegang ularx,,ntar digigit,,bahaya mami cantik," tambah @nhicank. (Ufa)

 

Yahhh dia muntah 🐍

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.