Sukses

Demi Fans dan Haters, Bella Shofie Siap Buka-bukaan

Bella Shofie mengaku akan mengungkapkan sebuah rahasia yang selama ini belum pernah ia buka.

Liputan6.com, Jakarta Artis kontroversial Bella Shofie akan buka-bukaan tentang dirinya dalam sebuah acara di sebuah situs online di Indonesia. Di acara tersebut, istri Suryono ini akan menjawab semua pertanyaan dari fans maupun haters.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau kita mikirin haters mulu buat apa sih, jadi apa yang aku lakukan di luar Bella Shofie. Nanti kalian lihat aku kayak gimana, suruh aku apa aja, tanya apa aja aku mau," kata Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Bella berjanji akan bicara jujur dan publik tak usah meragukan kejujurannya. Mantan pacar setingan Adjie Pangestu ini pun akan membeberkan sebuah rahasia yang selama ini ia pendam.

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku nanti langsung jujur dari dalam hati. Dari semua pertanyaan yang masuk aku jawab dari dasar hati. Aku juga bakal beberin satu rahasia yang belum pernah aku omongin," kata Bella Shofie berjanji.

Bella Shofie mengaku sangat senang dengan acara yang akan tayang pada 28 April 2016 tersebut. "Ini suatu momen yang tepat buat aku ngeluarin unek-unek aku," kata Bella Shofie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini