Sukses

Dewi Rezer Tak Mau Perceraiannya Merugikan Anak

Meski tengah bercerai di pengadilan, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt memutuskan untuk tetap tinggal satu atap.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Meski sudah memutuskan untuk bercerai, namun hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Dewi mengaku dirinya dan Marcellino masih tinggal dalam satu rumah. "Iya masih (satu rumah) dengan dia (Marcell)," kata Dewi Rezer, saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Dewi Rezer [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Lalu, bagaimana cara pembagian kamar tidur untuk keduanya? "Mau tahu aja. Yang jelas masih tinggal (bareng)," sambung Dewi Rezer.

Dewi menjelaskan, dirinya dan Marcell tinggal satu atap karena sang anak. Keduanya masih berusaha meyakinkan sang anak bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja.

Pernikahan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt sepertinya berakhir di Pengadilan. Niat Dewi Rezer untuk berpisah sepertinya sudah bulat. (Instagram/@marcelinolefrandt)

"Jangan mengartikan (retaknya) hubungan kami berdua dengan anak. Ini antara saya dan Marcell, bukan hubungan saya sama anak yang enggak baik. Kami kasih tahu pelan-pelan dengan bahasa anak," kata Dewi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini