Sukses

Ini Alasan Bella Shofie Belum Mau Bicara soal Pacar

Bella Shofie saat ini masih menjalani sidang cerai dengan Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie disebut-sebut telah memiliki kekasih, meski rumah tangganya dengan Suryono masih berjalan, walau tengah bercerai di pengadilan. Orang yang menyebut Bella telah memiliki kekasih adalah pengacara Suryono, Pieter Ell.

Bella sendiri dalam waktu dekat akan mengungkap semua rahasia tentang dirinya, dalam sebuah acara di sebuah media online Tanah Air. Namun ketika ditanya soal pacar, Bella punya jawaban sendiri.

Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau ada pertanyaan tentang pacar, aku belum bisa jawab. Karena aku belum ketuk palu kan (di pengadilan agama)," ujar Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Soal buka-bukan kepada penggemar dan haters, Bella Shofie mengaku tak khawatir bakal menerima hujatan. Wanita kelahiran 5 Februari 1992 ini juga menjamin, apa yang dikatakannya tanpa rekayasa.

"Enggak takut, kalau baik-baik aja masih bisa salah. Jadi kan kalau dalam hidup pasti selalu ada pro dan kontra. Ini enggak ada setingan dan rekayasa," jelas Bella Shofie.

Bella Shofie [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Bella, banyak orang yang belum benar-benar mengenalnya. Lewat program acara di media online tersebut, mantan pacar setingan Adji Pangestu ini berharap orang bisa lebih mengerti siapa dirinya sebenarnya.

"Kan masih banyak orang yang belum tau aku. Katanya aku sombong, tapi kalian bisa tanya apa aja dan jawab apa yang aku rasakan," kata bintang film Jomblo Keep Smile ini. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono