Sukses

Selena Gomez Seksi dengan Topless

Selena Gomez menampilkan sisi seksinya dalam sebuah pemotretan untuk sebuah majalah pria dewasa. Intip di sini!

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez tampaknya ingin terlepas dari citranya sebagai bintang Disney yang lugu. Kini, ia tampak lebih sering memperlihatkan sisi seksinya. Salah satu bukti utamanya adalah album terbarunya yang bertajuk Revival yang lekat dengan imej seksi.

Selena baru saja melakukan sesi pemotretan untuk majalah pria dewasa, GQ. Dalam pemotretan tersebut, Selena benar-benar berperan sebagai seorang wanita seksi yang berpose dengan busana serba mini. Rambut panjangnya yang berwarna coklat tua menambah kesan seksi pada mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Selena Gomez tampil dalam majalah pria dewasa.

Pada salah satu foto dalam sesi pemotretan tersebut, Selena tampak berpose tengkurap dan memandang kamera dengan raut wajah innocent. Tato tulisan di bagian punggungnya terlihat jelas karena ia memang tidak mengenakan kemeja atau busana atasan apapun.

Tenang, ia bukan tengah berpose bugil, ia masih mengenakan celana berbahan jeans. Namun, keseksiannya justru seakan naik ratusan kali lipat hanya dengan melihat punggung dan tatapan wajahnya.

Selena Gomez tampil dalam majalah pria dewasa.

Dalam foto lain, perempuan berumur 23 tahun itu tampak sedang berbaring dengan menggunakan bikini berwarna putih dan bermotif polkadot. Tangan kanannya ditekuk di bawah kepalanya. Terlihat perutnya yang rata, hasil kerja kerasnya di pusat olah raga.

Selena yang menjadi ratu dalam media sosial Instagram ini pun tampaknya berhasil mencuri hati siapa pun yang melihat paras cantiknya. Tidak heran, Justin Bieber masih dinyatakan belum bisa berpaling dari perempuan asal Texas ini. Siapa yang tak menyukainya? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini