Sukses

Fairuz A. Rafiq Bantah Persulit Galih Ginanjar Bertemu Anak

Malah menurut Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar tak datang di ulang tahun putranya.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar baru-baru ini mengaku dipersulit oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq untuk bertemu putranya, King Faaz A. Rafiq. Bahkan, Galih sudah delapan bulan tak pernah melihat buah hatinya yang kini berusia empat tahun.

Galih menyebut, sikap Fairuz berubah setelah dirinya memiliki hubungan dengan pedangdut Kumala. Bahkan, kata Galih, untuk menelpon King Faaz saja, dia harus lewat pertolongan babysitter.

Fairuz A. Rafi dan mantan suami, Galih Ginanjar

Ketika dikonfirmasi, Fairuz A. Rafiq dengan tegas membantah semua ucapan Galih Ginanjar. Menurut wanita kelahiran 6 Maret 1986 ini, selama ini ia tak pernah membatasi Galih untuk bertemu anaknya.

"Aku enggak pernah melarang Galih bertemu sama anak. 24 jam rumah saya terbuka untuk Galih," kata Fairuz A. Rafiq, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Selain membantah mempersulit Galih bertemu anak, Fairuz balik menuding. Pelantun Cintaku ini mengungkap bahwa Galih yang telah melupakan anaknya. Menurut Fairuz, sudah beberapa bulan terakhir Galih tak punya waktu untuk bertemu King Faaz.

Fairuz A. Rafiq bersama putranya, King Faaz A. Rafiq. [Instagram Fairuz A. Rafiq]

"Sampai saat ini komunkasinya enggak ada. Kemarin anaknya ulang tahun dia enggak ada kabar," ungkap Fairuz. ‬

Fairuz tak mengerti mengapa Galih mengaku tak bisa bertemu anak. Ia juga sama sekali tak pernah mempermasalahkan sang mantan punya kekasih.

"Sampai detik ini saya bingung, setelah bercerai saya enggak ada masalah. Saya juga enggak masalah Galih mau nikah dan pacaran sama siapa," kata Fairuz A Rafiq. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.