Sukses

Dianggap Berpakaian Tak Sesuai Aturan, Pasha Ungu Dapat Cibiran

Penampilan Pasha Ungu dinilai asal-asalan lantaran dinilai tidak mencerminkan sosok seorang pejabat daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua bulan ini, Sigit Purnomo atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu menjalani tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Meski jauh dari panggung hiburan, tetap saja masyarakat terus mengamati aktivitas Pasha.

Apalagi citranya sebagai selebritas Tanah Air, membuat apa pun yang dilakukan Pasha menjadi sorotan. Tak hanya kinerja, gaya berpakaian Pasha sebagai wakil wali kota pun menarik perhatian netizen.

 Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu mengggandeng erat tangan istrinya Adelia Pasha usai dilantik di halaman kantor itu, Rabu (17/2). Pasha berhasil mengalahkan tiga pasagan lainnya dalam Pilkada di Palu. (Liputan6.com/Dio Pratama)

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah akun Facebook milik Romeo Alfa Kilo, Kamis (14/4/2016). Penampilan Pasha dinilai asal-asalan lantaran dinilai tidak mencerminkan sosok seorang pejabat daerah.

 

Pasha tampak mengenakan kemeja putih yang dibalut jas hitam dan dasi merah. Namun, Pasha bukan memadukannya dengan celana bahan, melainkan denim biru.

Yang paling membuatnya mencolok, Pasha memasang sekitar sembilan bros di jas dan dasi. Tak hanya itu, ia juga terlihat memegang tongkat komando.

 Dianggap Berpakaian Tak Sesuai Aturan, Pasha Ungu Tuai Cibiran [foto: facebook]

"Entah harus tertawa atau menangis liat Pak Wawali dgn tampilan yg antah berantah ini,

1.pake pin praja wibawa(satpol pp)
2.pake wing marinir
3.pake lencana pelopor lantas
4.tongkat komando
5.stelan jas yg di padu padankan dgn jeans dan belt ala rocker

Pertanyaan saya..
Kemana Humas, Protokol, atau Ajudan beliau???kenapa tdk diingatkan atau diberitahukan mengenai tata aturan penggunaan seragam dan lambang atribut?? Entahlah...," tulisnya di keterangan foto.

 Pasha dan personel Ungu lainnya melakukan acara syukuran atas kemenangan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Keruan saja, penampilan Pasha langsung banjir cibiran netizen. Seperti kata @Alvian Yorand Nengkos, "Hahahahaha.... lucunya pesohor di negeriku... aneh2".

"Haduh ampun deh, untung dia nda pake pin purna disitu haha, jgn sampe, kacau kacau," sahut @Ivone Patricia Rundengan.

"mungkin lg trend kekinian dsna...ckckckckkk" tambah @Iphey Al-Zhalazry Farail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini