Sukses

Pamer Paha Mulus, Dewi Perssik Di-bully Netizen

Netizen mengkritik gaya busana Dewi Perssik yang memperlihatkan pahanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik tak puas jika belum menjadi pusat perhatian publik. Kamis (14/4/2016), Dewi Perssik misalnya, sempat diperingatkan oleh netizen atas aksinya yang dengan berani menggendong seekor ular sanca berukuran besar.

Alasannya, masyarakat tengah berempati dengan tewasnya Irma Bule, pedangdut yang tewas digigit ular. Dengan memasang foto itu, Dewi Perssik seolah tak punya hati atas insiden yang menimpa rekannya sesama pedangdut.

[Foto: Instagram Dewi Perssik]

Kini, tingkah mantan istri Aldiansyah Taher dan Saipul Jamil ini lagi-lagi mendapat sorotan netizen. Itu lantaran unggahannya di Instagram yang seolah sengaja memamerkan keindahan bentuk pahanya.

Jumat (15/4/2016), Dewi Perssik mengunggah sebuah foto dengan pose berdiri menggunakan gaun berwarna hitam dengan corak emas. Yang menjadi pusat perhatian, model gaunya yang mengekspos bentuk kaki dan paha. Busana yang dikenakan pedangdut ini cukup unik yaitu overall berupa celana dengan ekor kain hitam menjuntai.

Menurut tautan yang ditulis Dewi, foto tersebut diambil saat ia menghadiri acara di sebuah hotel kawasan Jakarta. Alih-alih mendapat pujian akan kakinya yang mulus, Dewi malah dihujani komentar-komentar negatif karena busana yang ia kenakan terbilang berani.

Dewi Perssik

"manusia munafik ni mah,udah tau hukum nya malah lebih parah dari orang yg ga tau..nauzubillah." sahut @willyjamaica. "Ya ampun itu paha,ada baju yg agak panjangan dikit apa," kata @maharani1234t.

"Setidak nya lebih sedikit panjang, itu udh klewat batas mbak, ini lah kadang2 artis itu mmpunyai pengaruh buruk," tulis @lilisnong_03. "Gak suka bgt ih ... klo ngomong so suci.. kelakuan sama penampilan ya ampun #senyum aja dah gua mah," tambah @lennyunyuunyu. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini