Sukses

My Stupid Boss, Saat Reza Rahadian Cuma Punya Otak Segaris

Dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian akan berperan sebagai bos Bunga Citra Lestari yang menyebalkan.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun lalu, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari berperan sebagai pasangan romantis dalam film Habibie & Ainun. Kini, mereka kembali dipertemukan dalam film My Stupid Boss. Namun keduanya memiliki karakter yang berbeda 180 derajat.

Cuplikan dari adu akting keduanya, bisa diintip lewat trailer My Stupid Boss yang dirilis baru-baru ini.

Reza Rahadian, berperan sebagai Bossman, orang Indonesia yang memimpin sebuah perusahaan di Malaysia. Penampilan Reza dipermak habis-habisan demi memerankan Bossman. Perutnya buncit, rambutnya terlihat mulai menampakkan tanda-tanda kebotakan, dan kumis melintang di atas bibirnya.

 My Stupid Boss (YouTube)

 

Tak hanya penampilannya yang absurd, tingkahnya pun terlihat menyebalkan dan seenaknya. Dalam rapat, ia tak mau mendengar pendapat stafnya. Karyawan telat masuk dua menit, langsung Bossman potong gajinya. Ia juga begitu menyombongkan mobil mewahnya.

Meski kerap bertingkah nyeleneh, semua karyawan di kantor takut pada Bossman. Ada yang sembunyi di balik tumpukan pekerjaan, ada pula yang berzikir saat atasannya ini datang ke kantor.

Salah satu staf yang sering ia tindas adalah Diana, yang diperankan Bunga Citra Lestari. Saking sebalnya, Diana hanya bisa mengeluh pada suaminya, yang diperankan oleh Alex Abbad. "Aku rasa otak dia itu cuma segaris, persis kumisnya," kata Diana bersungut-sungut.

Dari trailer ini, My Stupid Boss yang disutradarai oleh Upi akan memiliki pendekatan komedi situasi. Sisi humor, tampaknya juga bakal lebih ditampilkan lewat kekuatan skenario dan eksekusinya oleh para pemain.

 My Stupid Boss (YouTube)

Penasaran dengan penampilan aneh bin ajaib dan tingkah menyebalkan Reza Rahadian? Sabar saja, My Stupid Boss rencananya baru akan tayang pada 19 Mei mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.