Sukses

Sahabat Tamara Bleszynski Juga Pernah Dianiaya WS

Tamara Bleszynski sempat menjadi saksi bagi sahabatnya, yang juga dianiaya WS.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszinsky melaporkan tindak penganiayaan dan ancaman yang dilakukan pria berinisial WS ke Polsek Kuta Utara, Bali, Kamis (14/4/2016) malam. Janda dua anak itu dijambak WS ketika sedang dibonceng sepeda motor di Jalan Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, dihari yang sama saat ia melaporkan WS ke polisi.

Ternyata selain Tamara, enam bulan lalu sahabatnya juga mendapatkan tindak kekerasan dari WS. "Memang pernah terjadi juga peristiwa penganiayaan, yang jadi korban teman Ibu Tamara. Ibu Tamara hanya sebagai saksi saat itu, oleh terlapor yang sama. Terlapor warga lokal," jelas Kepala Polsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan, saat dihubungi via telpon, Jumat (15/4/2016).

Tamara Bleszynski saat menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta Utara, Bali.

Menurut Wayan, WS bukanlah pria asing bagi Tamara. Sebab dari laporan yang diterima pihaknya, WS sudah kenal dengan Tamara dan juga sahabatnya yang juga pernah menjadi korban tindak kekerasan WS.

Terkait laporan Tamara, polisi sudah menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi sudah mendapatkan beberapa saksi terkait kasus tersebut. "Sejak semalam kami sudah telusuri TKP. Memang ada beberapa saksi," kata Wayan.

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

Sementara itu, Wayan berjanji segera memanggil WS saat bukti-bukti sudah lengkap. "Ini masih kumpulkan bukti-bukti. Jika sudah lengkap, kami akan panggil terlapor," ujar Wayan.

Dalam kasus ini, Wayan sudah memeriksa saksi-saksi terkait. "Sudah tiga saksi kami periksa saat ini. Dan ini tinggal mendalami keterangan saksi-saksi itu dan juga bukti dari visum yang akan keluar," jelas Wayan Artha. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.