Sukses

Lupakan Kamu, Curahan Hati Wanita dari The Miska

The Miska merilis single kedua bertajuk Lupakan Kamu yang berisi curahan hati seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan single pertama berjudul "Mencintai Kamu", The Miska kembali menelurkan single kedua berjudul "Lupakan Kamu". Tak banyak waktu yang dibutuhkan untuk menggarap lagu ini oleh band yang berdiri sejak tahun 2012 tersebut.

"Full produksi dan recording sama video klip itu butuh waktu satu bulan, dari 2 Februari sampai 6 Maret 2016. Lagu ini aku yang ciptakan sama Meli," kata Ricky sang drummer, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (13/4/2016).

Band The Miska. (Foto: Fachrur Rozie)

 

Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang mencurahkan isi hati dan keluh kesahnya karena sikap sang kekasih. Terlalu lama bersabar dan akhirnya menyerah dalam kisah cinta yang dijalani.

"Lagu ini tentang curahan hati seorang wanita yang menyerah dan ingin melupakan kekasihnya. Single pertama ("Mencintai Kamu") dan single kedua ini saling berkesinambungan," ungkap Milvarra Pohan alias Meli, sang vokalis.

Band The Miska. (Foto: Fachrur Rozie)

Band yang digawangi oleh Milvarra Pohan (vokalis), Ricky Hutagaol (drummer) dan Dhany (bassis) ini sengaja memilih lagu-lagu yang mewakili perasaan penikmat musik.

"Itu cara kami mendekati mereka. We do our best, nothing to lose. Sehingga lagu-lagu The Miska enggak terlalu berat, baik dari musik dan lirik," tutur Milvarra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.