Sukses

Raffi Ahmad Bagikan 10 Gerobak untuk Pemulung

Selain membagi gerobak, Raffi Ahmad dan Forwan juga berbagi rezeki dengan 300 kaum dhuafa.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi bintang tamu dalam acara bakti sosial (baksos) yang dilakukan oleh Forum Wartawan Hiburan Indonesia (Forwan). Baksos ini dilakukan karena bertepatan dengan hari lahir Forwan yang kedua.

Sebagai bentuk rasa syukur, Raffi Ahmad dan Forwan membagikan 10 gerobak untuk para pemulung di sekitar kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Selain membagikan gerobak, Raffi dan Forwan juga berbagi rezeki dengan 300 kaum dhuafa.

Baru turun dari mobil, suami Nagita Slavina ini langsung dikerubuti oleh ibu-ibu dan anak-anak yang telah menunggunya. (Andy Masela/Bintang.com)

Ikut serta dalam kegiatan Forwan, Raffi Ahmad merasa senang. Raffi pun berharap agar kegiatan ini bisa ditiru oleh banyak pihak. "Saya senang diundang Forwan. Hari ini Forwan adakan satu acara yang mulia untuk orang tua, kaka kita yang nasibnya kurang beruntung," kata Raffi usai bakti sosial.

Raffi mengaku selalu meluangkan waktu untuk kegiatan positif semacam ini. Hampir setiap bulan suami Nagita Slavina ini melakukan kegiatan yang sama dengan berbagai komunitas.

Foto Acara FORWAN (Andy Masela/bintang.com)

"Kita harus bisa bagi waktu untuk kegiatan sosial seperti ini. Sesulit apa pun waktu akan saya luangkan untuk kegiatan kayak begini," sambung Raffi.

"Biasanya sama komunitas lain, misalnya komunitas motor, atau teman-teman artis. Biasanya sebulan sekali kayak begini," kata Raffi Ahmad. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.