Sukses

Di Fashion Show, Nikita Mirzani Tak Pakai Bra dan Celana Dalam

Jakarta panas jadi alasan Nikita Mirzani tak mengenakan bra dan celana dalam.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani membuat heboh lantaran tak menggunakan bra saat menyambangi Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016) pagi. Ternyata, Nikita Mirzani kembali melakukan hal yang sama ketika menghadiri acara 20 tahun Rinaldy A Yunardi berkarya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Dengan menggunakan dress tipis motif bunga-bunga, Nikita Mirzani, tampak santai. Padahal, acara fashion show tersebut dihadiri banyak tamu undangan dan berlangsung di mal, yang tentu banyak ditonton masyarakat.

Nikita Mirzani [Foto: Yoppi Renato/Liputan6.com]

"Karena Jakarta panas banget yah, malam gue juga tetap kepanasan. Kan gue datangnya ke acara fashion show, jadi nyaman-nyaman saja enggak pakai bra," ujar Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016) malam.

Ternyata bukan saja tak menggunakan bra, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato itu juga tak menggunakan celana dalam. Menurutnya, ia hanya menyesuaikan pakaian yang dikenakan saat ini.

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan/Liputan6.com]

"Bajunya memang kayak begini yah, kalau pakai bra jadinya enggak bagus. Ini juga enggak pakai celana dalam," jelas Nikita dengan nada santai.

Menurut Nikita Mirzani, menggunakan bra atau tidak bukan soal buatnya. Yang terpenting ia tetap percaya diri dengan penampilannya. "Harus percaya diri dong, mau terbuka apa enggak," kata Nikita Mirzani. Wah! (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini