Sukses

Junsu JYJ Tak Sangka OST Descendants of the Sun Jadi Juara

Junsu tak menyangka soundtrack Descendants of the Sun yang dinyanyikannya menjadi juara.

Liputan6.com, Seoul - Kim Junsu yang biasa dipanggil Junsu meminjamkan suara emasnya untuk Descendants of the Sun. Personel JYJ itu menyanyikan lagu How Can I Love You yang menjadi lagu tema dan background music di drama yang diperankan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.

Rupanya How Can I Love You menempati posisi tersendiri di hati penggemar drama. Terbukti lagu yang dinyanyikan Junsu itu merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (15/4/2016).

 Junsu JYJ

Junsu tak menyangka lagu untuk tema Descendants of the Sun bisa disukai penikmat musik. Melalui akun media sosial, Junsu berterima kasih kepada penggemar atas dukungannya.

"Aku menyapa lewat video ini sebagai ucapan terima kasih atas dukungan kalian. Lagu How Can I Love You yang aku nyanyikan untuk Descendants of the Sun ternyata berhasil menjadi juara pertama di tangga lagu," ujar Junsu sambil tersenyum.

Junsu berharap popularitas lagu yang dinyanyikannya bukan mendompleng drama Descendants of the Sun yang memang tengah menjadi fenomenal. Junsu ingin How Can I Love You menjadi terkenal karena memang kualitas lagu atau vokalnya.

"Aku harap How Can I Love You memang disukai pendengar karena lagunya," tambah Junsu.

Descendants of the Sun rupanya mendapatkan kritikan dari publik karena terlalu banyak menyuguhkan fantasi.


Sementara itu, Junsu ternyata juga menjadi salah setu penggemar setia Descendants of the Sun. Menurut Junsu, dirinya sama seperti penonton lainnya yang telah terjerat dengan jalan cerita drama itu.

"Aku tak pernah melewatkan menonton drama Descendants of the Sun. Sayang sekali, drama ini telah habis," ungkap Junsu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini