Sukses

Main ke Klub Malam, Elly Sugigi Cuma Minum Air Putih

Datang ke klub malam, Elly Sugigi sama sekali tak meminum alkohol.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk sebagian selebritas atau sejumlah orang dari kalangan tertentu, pergi ke klub malam mungkin merupakan salah satu bagian dari gaya hidup. Namun sebagian dari mereka tampaknya tetap memiliki prinsip untuk tidak meminum minuman beralkohol.

Sama halnya dengan Elly Sugigi, atau yang akrab disapa Mpok Elly. Melalui akun Instagram miliknya, Elly memamerkan keseruannya di salah satu klub malam bersama dua orang teman wanitanya. Namun ada hal yang menarik. Nyatanya, Elly hanya meminum air putih, berbeda dengan kedua rekannya.

[Foto: Instagram Elly Sugigi]

Ketiganya sama-sama memegang segelas minuman. Namun, Elly mengakui dirinya tidak meminum alkohol, dan ia hanya menenggak segelas air biasa.

"Cukup air putih aja ah," tulis Elly pada Jumat (15/4/2016). Dalam foto itu Elly yang menggunakan kemeja berwarna putih, berpose bersama kedua temannya yang mengenakan warna baju senada.

Tampaknya, ketiganya baru saja selesai menyantap menu makan malam mereka, melihat piring-piringnya sudah tak bersisakan makanan. Diketahui, foto tersebut rupanya diambil di Sagara Beach Club dalam rangka merayakan hari ulang tahun temannya.

Setelah membuka masalah rumah tangganya bersama sang suami, Elly Sugigi menyesl dan meminta maaf.

Melihat unggahan ini, netizen pun meninggalkan komentar seperti, "Air putih lebih sehat mpok:-) @elysuhari," kata pemilik akun @siti.bastiah. "mpok mau air putih," tambah pemilik akun @serlycantik16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.