Sukses

Rahasia Aneh Kim Kardashian yang Tak Pernah Terungkap Publik

Kourtney Kardashian buka-bukaan soal rahasia aneh yang dimiliki Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian baru-baru ini mengungkap sebuah rahasia aneh yang dimiliki adiknya, Kim Kardashian. Mantan kekasih Scott Disick ini, mengatakan kalau dulunya Kim tidak takut sama sekali dengan lebah.

Kim Kardashian sambil malu-malu mengungkapkan tempat seks favoritnya dengan sang suami, Kanye West.

Melalui sebuah wawancara yang dikutip oleh Ace Showbiz, ibu dengan tiga orang anak ini menjelaskan tentang manfaat madu untuk kecantikan kulit. Dalam salah satu poin wawancaranya itu, anak tertua dari klan Kardashian ini menjelaskan kalau dirinya sangat takut dengan serangan lebah.

Berbanding terbalik dengan Kourtney, Kim justru malah berani. "Aku takut dengan lebah, tapi tahu kah kalau Kim sama sekali tidak takut dengan serangan lebah?" ujar Kourtney.

Kourtney kemudian melanjutkan dengan berkata kalau istri Kanye West itu dulunya sangat senang bermain-main dengan lebah. "Sewaktu Kim masih kecil, ia pernah memegang lebah dan bermain bersamanya," ujar Kourtney. "Hingga akhirnya ia disengat, lalu ia jadi berhenti main-main dengan hewan itu. Padahal dulunya lebah adalah teman Kim," tutur Kourtney menambahkan.

Kourtney Kardashian. (foto: hdwallpaper)

Gara-gara pengalaman disengat lebah itu, Kim jadi sedikit takut. Kourtney sempat memikirkan, kenapa hingga kini adiknya begitu mencintai segala jenis hewan. Kourtney kemudian mengomentari rumor yang pernah beredar kalau Kim pernah membakar seekor hewan.

"Ada rumor yang menyebut kalau Kim membakar seekor sigung. Mendengar rumor itu, satu hal yang terlintas di pikiranku, itu tidak masuk akal. Itu adalah hal aneh yang pernah kudengar. Jelas Kim tidak pernah membakar hewan itu," kata Kourtney. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.