Sukses

Beredar Kabar Bom, Nobar Film Now You See Me 2 Dihentikan

Penayangan film Now You See Me 2 di CinemaCon Las Vegas dibatalkan karena beredarnya kabar bom.

Liputan6.com, Las Vegas - Film Now You See Me 2 menjadi satu judul yang memiliki kesempatan diputar perdana dalam panel studio Lionsgate di CinemaCon. Namun sayangnya, penayangan terpaksa dihentikan karena muncul kabar menenai keberadaan bom di dalam lokasi.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (15/4/2016), pembatalan terjadi ketika Lionsgate sedang memeriahkan segmen terakhir mereka lewat pemutaran film layar lebar Now You See Me 2. Namun selang 15 menit film berjalan, petugas keamanan memotongnya dengan kabar ancaman bom. Para pengunjung pun langsung dievakuasi.

Lionsgate persiapkan dua mobile sambut film Now You See Me 2 (google.com)

 

Alhasil, tak hanya pemutaran Now You See Me 2 yang diakhiri lebih awal, acara tahunan yang digelar di Las Vegas itu pun ikut kena imbasnya. Pihak keamanan juga meminta semua pengunjung di dalam Colosseum Caesars Palace untuk meninggalkan tempat.

Sebelum pembubuaran dilakukan, staf keamanan awalnya hanya menyampaikan masalah teknis. Akan tetapi, mereka langsung mengungkapkan bahwa sebuah ransel tanpa pengawasan ditemukan di dalam gedung dan membuat alarm gedung berbunyi.

Pada akhirnya, keberadaan bom tidak ditemukan. Pemilik National Association of Theatre menjelaskan, "Pemutaran terhenti karena peringatan menyeluruh untuk keselamatan para utusan dan pengunjung. Sebuah kemungkinan ancaman harus ditangani secara serius. Pada saat kami memutuskannya bukan sebagai ancaman, sudah terlambat untuk memutar ulang film."

Now You See Me 2 (imbd)

Sebelum pemutaran film dimulai, dua aktor Now You See Me 2, Dave Franco dan Jesse Eisenberg, berada di atas panggung untuk membuka acara. Bahkan, pesulap David Copperfield yang menjabat sebagai penasihat film tersebut juga memamerkan beberapa trik sulap. Belum diketahui apakah mereka termasuk orang-orang yang berada di dalam kerumunan selama proses evakuasi.

Dalam Now You See Me 2, Daniel Radcliffe akan tampil perdana bersama pemain lama film pertama seperti Mark Rufallo, Morgan Freeman, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Dave Franco. Sayangnya, penampilan Isla Fisher yang berperan sebagai Lula, digantikan oleh pemain baru, Lizzy Caplan.

Cerita Now You See Me 2 tidak jauh dengan film pertama yang menampilkan para pesulap dengan kehebatan trik sulap masing-masing. Film berjenis thriller ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 10 Juni 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.