Sukses

Gara-gara Bisnis, Zaskia Adya Mecca Sering Bertengkar dengan Adik

Zaskia Adya Mecca kini sibuk menjalani bisnis ketimbang menjadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca menjalani bisnis di bidang fashion, bersama kedua adiknya, Haykal Kamil dan Marsha Natika. Namun, menjalani bisnis bersama keluarga sendiri tak berarti tak ada permasalahan. Istri sutradara  Hanung Bramantyo itu mengungkapkan dia sering kali bertengkar dengan adiknya dalam menjalani bisnis busana muslim.

"Sama Haykal sering berantem banget. Haikal cowok sendiri. Dia anak sekolahan yang berbisnis tapi ya gitu semaunya dia," jelas Zaskia Adya Mecca ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4/2016).

Untuk itu, Zaskia dan adik-adiknya sepakat melibatkan ayah dalam bisnis tersebut. Sebab, ayahnya bisa menjadi penengah bila ia dan adiknya bertengkar, lantaran beda pendapat untuk menentukan konsep baru yang akan mereka buat.

"Makanya di perusahaan kita, papa sebagai komisaris dan dewan penasehat. Jadi kalau berantem nanti papa yang turun," ujar Zaskia.

Meski suka bertengkar tetapi ada hal positif yang didapat. Itu karena setiap ada masalah bisa langsung diselesaikan. Selain itu, dia juga tak sungkan untuk menegur apabila ada di antara mereka yang salah dalam bekerja.

 

"Enaknya kerja sama keluarga itu kalau kita enggak suka, negornya enak. Berantem hebat kalau sama teman pasti hubungannya enggak enak, tapi aku sama adik itu ya sudah besoknya baik lagi," kata Zaskia.

Zaskia memang sudah jarang terlihat di layar kaca, semenjak dirinya menjalani bisnis fashion busana muslim bersama adik-adiknya. Saat ini ibu tiga anak itu mengaku bisnis menjadi nomor satu ketimbang menjadi artis. Selain menjanjikan keuntungan, dia juga punya waktu lebih untuk bersama ketiga buah hatinya.

"Kalau dulu job aku sebagai artis, side job pengusaha. Sekarang sudah kebalikkan, main job aku pengusaha dan designer justru side job aku jadi artis. Kenapa bisnis jadi prioritas saya, karena berbisnis saya bisa ngatur waktu sendiri. Anak sudah tiga kalau enggak bisa ngatur waktu kasian juga mereka," ujar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca kompak berbisnis bersama keluarga (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, berbisnis bersama keluarga meskipun sering cek-cok, ternyata memikiki keuntungan sendiri buat Zaskia. Sebab ia merasa kalau pekerjaannya jadi lebih ringan. Karena, ia tak melulu memikirkan bisnis tersebut, dan saling bergantian dengan adik-adiknya.

"Yang menyenangkan, aku kerjasamanya sama adik-adik aku jadi nggak berasa kerja," ujar Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.