Sukses

Cerita Zaskia Adya Mecca yang Anggap Anak Keduanya Ajaib

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan cerita lucunya mengenai anak-anaknya yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca sangat menikmati perannya sebagai ibu dari tiga anaknya bersama Hanung Bramantyo. Zaskia menyebutkan tiga anaknya memiliki sikap yang berbeda.

Saat ini, Zaskia tengah terkagum-kagum dengan anak keduanya, Kala Madali Bramantyo. Sebab daya tariknya membuat seluruh keluarganya selalu nyaman saat sedang dekat dengannya. Apalagi ayah Zaskia Adya Mecca, Eka Dewanta Insan Kamil, selalu menyempatkan waktu bercengkarama dengan Kala saat sedang berkunjung ke rumahnya.

"Itu anak favorit banget. Papaku itu setiap hari sampe walau cuma satu jam hanya untuk ngeliatin Kala doang. Agak nyentrik dan ajaib banget. Itu anak beda banget sama kakaknya," ujar Zaskia Adya Mecca ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4/2016).

Menurut Zaskia, anak keduanya itu memiliki sifat dan kelakuan yang sama seperti dirinya. Hal itulah yang dirasa membuat Kala banyak disenangi setiap orang, khususnya keluarga besarnya.

"Selebornya lebih kayak aku. Senyumannya kayak aku aja," ujar Zaskia sambil tersenyum.

Zaskia dan Hanung dikaruniai dua anak perempuan yang cantik bernama, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.  (via instagram@zaskiadyamecca/Bintang.com)

Anak kedua Zaskia yang punya daya tarik bagi setiap bagi orang lain tak membuat Zaskia memberikan perhatian lebih. Bagi Zaskia tak ada perbedaan dalam mendidik Kala atau anak-anaknya yang lain, semuanya sama saja.

"Perhatiannya sama saja sih. Tapi memang dia tuh beda," kata Zaskia Adya Mecca.(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini