Sukses

Mikropon Mati Saat Tampil, Kanye West Cuek

Dalam festival seni "Coachella", Kanye West bermaksud memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Namun, hal buruk tiba-tiba terjadi.

Liputan6.com, California - Festival seni legendaris, "Choachella" kini tengah diselenggarakan di California. Berbagai musisi hadir untuk memeriahkan festival tersebut. Dari sederetan nama pengisi acara, Kanye West tidak termasuk ke dalam daftar tersebut. Namun, ia tetap ingin memeriahkan panggung festival itu.

Kanye memutuskan untuk memberikan kejutan pada penggemarnya dengan muncul pada salah satu panggung festival itu pada Jumat (15/4/2016) lalu. Suami Kim Kardashian tersebut secara mengejutkan muncul saat A$ap Rocky tengah bernyanyi. Kanye pun langsung menunjukkan keahliannya sebagai rapper.

Kanye West mengejutkan penonton dengan menjadi bintang tamu dalam Coachella 2016

Namun, belum sampai satu menit dirinya nge-rap, mikroponnya tiba-tiba saja tidak dapat bekerja. Sontak suaranya pun tidak terdengar oleh para penonton. Melihat kejadian tersebut, A$ap Rock langsung mengajak para penonton bertepuk tangan. "Tepuk tangan untuk legenda ini!" ujarnya.

Kanye yang mengetahui suaranya tidak terdengar oleh penonton tetap melanjutkan penampilannya. Para penggemar pun tetap menikmati penampilan tersebut dengan mendekati panggung agar suara sang idola tetap terdengar.

Aceshowbiz pada Sabtu (16/4/2016) menyatakan bahwa hal itu bukan kesalahan teknis. Mikropon tersebut sengaja dimatikan oleh pihak penyelenggara karena penampilan sang rapper dengan penyanyi tersebut sudah melewati batas waktu yang telah ditetapkan.

 Kanye West mengejutkan penonton dengan menjadi bintang tamu dalam Coachella 2016

Festival "Coachella 2016" turut mengundang musisi legendaris seperti Guns N' Roses. Bintang tamu yang akan tampil dalam festival tersebut diantaranya Ellie Goulding, Sia Furler, James Bay, Zedd, Halsey, dan masih banyak lagi. Setiap tahunnya, festival ini selalu dihujani selebriti yang hadir untuk menyaksikan para penampilan musisi. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.