Sukses

Besok, Polisi Akan Periksa Tamara Bleszynski Soal Penganiayaan

Tamara Bleszynski diketahui menerima penganiayaan di Kuta, Bali oleh pria berinisial WS, beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Bali - Penyidik kepolisian Kuta akan memeriksa Tamara Bleszynski atas kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya beberapa waktu lalu. Rencananya, polisi akan memanggil mantan istri Teuku Rafly Pasya ini untuk diperiksa lebih lanjut.

Foto sketsa pelaku penganiayaan Tamara Bleszynski yang berinisial WS. [Foto: Instagram Tamara Bleszynski]

"Kami sudah merencanakan pemeriksaan terhadap terlapor (Tamara). Rencananya sih besok (Senin, 17 April)," kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan saat dihubungi via telepon, Minggu (17/4/2016).

Pihaknya sudah melayangkan surat panggilan tersebut kepada Tamara. Jika tak ada halangan, kemungkinan Tamara Bleszynski akan dimintai keterangan sejak pagi hari.

"Panggilan biasanya sih jam 10.00 WITA pagi. Cuma kami tidak tahu kapan dia datangnya," ujar Kompol Wayan Artha Ariawan. "Pemeriksaan itu untuk mendalami laporan terlapor," lanjutnya.

Tamara Bleszynski saat menjalani pemeriksaan atas kasus penganiayaan di Polsek Kuta Utara. [Foto: Instagram]

Sebelumnya, Tamara Bleszynski melaporkan seorang pria berinisial WS terkait dugaan penganiayaan pada Kamis (14/4/2016). Tamara mengaku dijambak WS saat sedang melintasi Jalan Raya Semat, Kuta Utara, Bali. Pemain film Air Terjun Pengantin ini pun menyebarkan sketsa wajah WS yang diduga seorang preman. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini