Sukses

Chris Evans Jualan Captain America Hingga ke Singapura

Chris Evans akan melakukan promosi film terbarunya, Captain America Civil War di Singapura dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Evans sang `Captain America` tengah berbahagia karena film terbarunya Captain America: Civil War baru saja dirilis.  Captain America rupanya telah mendapatkan pujian dari kritikus film.

Beberapa dari mereka melempar reaksi singkat lewat akun media sosial. Germain Lussier dari Slash film misalnya, menyebut bahwa di balik kemasan superhero yang fun, Captain America: Civil War menampilkan misteri yang kompleks.

Chris Evans sempat menyebutkan puas dengan hasil kerja kerasnya dalam Captain America: Civil War. Meski digempur dengan syuting yang padat, hasil akhir film itu tampak hebat. 

Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Sebagai pemeran utama, Chris Evans giat melakukan promosi gencar agar film itu mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Chris Evans bersama pemain Captain America: Civil War akan menyapa penggemar di Singapura. Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, disebutkan, Chris Evan akan berada di Singapura 21 dan 22 April 2016.

Chris Evans memimpin Team Capt akan berada di Marina Bay, 21 April 2016 pukul 18:00 waktu setempat. Sebelumnya, acara menonton bareng Captian America : Civil War akan digelar.

Selain itu, Sebastian Stan (Winter Soldier) dan Anthony Mackie (Falcon) juga akan hadir menemani sang Captain America. Mereka ikut memeriahkan acara bergengsi itu, menyapa fans di Asia Tenggara.

Dalam acara itu, segelintir media di Indonesia, termasuk Liputan6.com mendapatkan kesempatan emas menyaksikan kegagahan sang Captain America dan rekannya secara langsung. Jangan lewatkan, pengalaman Chris Evan selama di Singapura.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.