Sukses

Liburan ke Laut, Ayu Ting Ting Ajak Anak

Mencoba melakukan kegiatan yang berbeda, Ayu Ting Ting tetap menyempatkan diri mengajak anaknya, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya ingin melepaskan penat sejenak dari kegiatannya yang padat sebagai artis. Ayu Ting Ting Ting memilih liburan ke pantai untuk melepas stres yang mungkin dialaminya.

Dalam akun Instagram miliknya, Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto keseruannya saat tengah menikmati liburan. Namun Ayu Ting Ting tak melupakan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak, yang juga ikut serta bersama sang ibu.

Ayu Ting Ting mengabadikan momen lucu saat Bilqis bermain pasir saat liburan (Instagram)

Liburan yang dilakukan Ayu Ting Ting ke pantai kurang sempurna tanpa kehadiran Bilqis. Di foto itu, Ayu Ting Ting tampak senang memeluk hingga menggendong Bilqis yang terlihat bahagia.

Ayu Ting Ting yang memanggil putri dengan `keriting` tak kuat melihat tingkah lakunya yang menggemaskan. Ayu Ting Ting pun tak melupakan mengabaikan momen lucu saat Bilqis bermain-main di pasir.

Bagi Ayu Ting Ting, Bilqis memang harta berharganya yang membuatnya bahagia. "Kita berdua selalu bahagia," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

 Ayu Ting Ting berpose bersama anaknya, Bilqis saat liburan (Instagram)

Ayu Ting Ting ternyata mengajak serta seluruh keluarganya berlibur. Meski begitu, Ayu Ting Ting juga memuaskan dirinya dengan liburan itu dengan mencoba menyelam di laut.

Ayu Ting Ting sepertinya tak khawatir kulit putihnya terbakar sinar matahari saat menyelam. Di salah satu foto, Ayu Ting Ting mengenakan pakaian selam lengkap kaca mata renang dengan pipa pengambil napas. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.