Sukses

Saat Shahrukh Khan Mulai Malas Datang ke Acara Penghargaan

Shahrukh Khan rupanya mulai malas datang ke acara penghargaan bergengsi di India.

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan, aktor ternama Bollywood yang mendapatkan sebutan King Khan, dianggap sebagai legenda di dunia hiburan di sana. Wajar Shahrukh Khan telah terbiasa mendapatkan penghargaan, termasuk penghargaan tertinggi Padma Shri.

Shahrukh Khan juga banyak meraih pengakuan internasional, termasuk muncul di majalah TIME pada 2004 silam. Sebagai bintang papan atas, Shahrukh Khan tentu saja mendapatkan banyak undangan ke berbagai acara penghargaan ternama di Tiongkok.

Namun Shahrukh Khan dikabarkan beberapa kali tak menghadiri acara itu. Dalam sebuah wawancara, Shahrukh Khan mengakui dirinya mulai malas datang ke ajang penghargaan.

"Jujur saja, aku memang agak sedikit malas datang ke acara itu," ujar Shahrukh Khan sambil tertawa, diwartakan The Indian Times, Minggu (17/4/2016).

Shahrukh Khan bahkan membuat batasan tersendiri untuk acara penghargaan yang dihadirinya. Bukan berarti Shahrukh Khan sama sekali tak mau menghadiri acara tersebut. Shahrukh Khan hanya tak ingin menghadapi kegiatan protokoler untuk pemenang penghargaan.

Shah Rukh Khan

"Aku hanya tidak ingin datang saat namaku berada di daftar pemenang. Tapi jika tidak ada namaku, maka aku akan datang," tambah Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan menikmati ajang penghargaan sebagai acara kumpul bersama. "Aku melihat ajang penghargaan sebagai acara malam hari untuk bertemu dan berkumpul bersama rekan-rekan," ucap Shahrukh Khan. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini