Sukses

Selamat! Chelsea Olivia Hamil Anak Pertama

Chelsea Olivia akui dirinya hamil lewat Instagram, Glenn Alinskie meminta doa dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, telah merajut kasih sejak usia mereka belia. Delapan tahun menjalin hubungan, hingga akhirnya pada Oktober 2015 Chelsea dan Glenn resmi menikah. Kini kabar bahagia tengah menyelimuti keduanya.

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dibuat bingung lantaran kondisi fisik Chelsea yang terlihat lebih gemuk. Mereka pun mengira bahwa Chelsea tengah mengandung anak pertamanya bersama Glenn. Namun, berita tersebut tidak dikonfirmasi dengan segera oleh pasangan tersebut.

Chelsea Olivia mengandung buah hatinya yang pertama bersama Glenn Alinskie. (Instagram)

Jawaban atas pertanyaan para netizen pun terjawab pada Minggu (17/4/2016) melalui akun Instagram pribadi milik Chelsea dan Glenn. Keduanya mengunggah foto yang membenarkan perkiraan netizen tersebut. Chelsea tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang suami.

Dalam akun Instagramnya, Chelsea mengunggah foto yang memperlihatkan perut buncitnya. Foto tersebut diberi keterangan dalam bahasa Inggris, "Ya, aku hamil. Malaikat kecil yang kuat sedang tumbuh di dalam tubuhku. Alinskie kecil akan segera datang."

Chelsea Olivia mengandung buah hatinya yang pertama bersama Glenn Alinskie. (Instagram)

Kebahagiaan tersebut sangat terlihat ketika ia mengunggah satu foto lagi mengenai kehamilannya. Foto tersebut diberi keterangan yang menceritakan tentang perasaan cinta seorang ibu kepada buah hatinya.

 Chelsea Olivia mengandung buah hatinya yang pertama bersama Glenn Alinskie. (Instagram)

Sementara itu, Glenn juga mengunggah foto dirinya yang tengah mengelus lembut perut sang istri di sebuah latar yang indah. Foto tersebut diberi keterangan tentang rasa syukurnya karena memiliki istri yang tengah hamil dan tidak mengalami kendala kehamilan sedikit pun. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini