Sukses

Nasib Letnan Yoon Myung Joo di Descendants of the Sun

Penulis naskah ternyata telah mengubah cerita tentang Letnan Yoon Myung Joo di Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Seoul - Letnan Yoon Myung Joo (diperankan Kim Jiwon) ikut menarik perhatian penonton dalam drama Descendants of the Sun. Tentara cantik ini ternyata seorang dokter memiliki kemampuan mengambil keputusan yang baik sebagai salah satu petinggi di tim medis.

Namun Yoon Myung Joo memiliki kisah cinta yang menyedihkan. Yoon Myung Joo menjalin kasih dengan Seo Dae Young (Jin Goo) yang pangkatnya lebih rendah. Hubungan Yoon Myung Joo dan Seo Dae Young pun sempat ditentang oleh ayah sang letnan yang merupakan komandan tertinggi tentara.

Kim Jiwoon (Yoo Myung Joo) dan Jin Goo (Seo Dae Young) dalam Descendants Of The Sun.

Yoon Myung Joo terus memperjuangkan cintanya kepada kekasihnya, Seo Dae Young. Setelah gempa bumi dahsyat hingga wabah penyakit di negara konflik tempatnya tugas menyatukan keduanya.

Bahkan, kisah cinta Yoon Myung Joo dan Seo Dae Young pun berakhir manis. Ayah Letnan Yoon Myung Joo rupanya telah memberikan restu agar putrinya itu bahagia bersama pria yang dicintainya.

Namun tak banyak yang mengetahui jika sebenarnya nasib Letnan Yoon Myung Joo berakhir menyedihkan, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini. Penulis naskah Kim Eun Sook membocorkan sang letnan meninggal dunia saat ikut terinfeksi wabah penyakit menular di negara konflik.

Kim Jiwoon (Yoo Myung Joo) dan Jin Goo (Seo Dae Young) dalam Descendants Of The Sun.

"Aku baru diberitahu jika seharusnya karakter yang aku mainkan ini meninggal," ujar Kim Jiwon yang mengungkapkan fakta terbaru mengenai Letnan Yoon Myung Joo.

"Tapi akhirnya naskahnya berubah. Akhir ceritanya, semua orang di drama ini bahagia," ungkap Kim Jiwon sambil tertawa.

Penulis naskah Kim Eun Sook sempat tertekan menentukan akhir cerita Descendants of the Sun. Sempat beredar kabar jika salah satu pemeran utamanya akan tewas. Namun rupanya Happy Ending menjadi cerita di drama yang meraih rating tertinggi itu.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.