Sukses

Nikita Mirzani Perkenalkan Asisten Sambil Goyang Seksi

Melalui sebuah video, Nikita Mirzani bergoyang seksi sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal selebritas Tanah Air yang memiliki tubuh seksi, nama Nikita Mirzani sepertinya akan selalu disebut-sebut. Apalagi Nikita memang dikenal sebagai seleb yang hobi mengumbar keseksian dirinya.

Jika ditelusuri akun Instagramnya, maka banyak sekali ditemukan unggahan Nikita yang sengaja memperlihatkan lekuk tubuhnya. Seperti pada Minggu (17/4/2016).

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

"Ini org yg di belakang gw asissten gw @chrisdian_adi org yg sangat baik, selalu mengerti klo Nyai lagi bete atau ga,,, Udh sih gitu aja," tulis Nikita dalam caption atau keterangan video yag ia unggah.

Melalui keterangan yang ia tulis, niat Nikita sepertinya ingin memperkenalkan sang asisten yang sedang duduk tepat di belakangnya. Tapi yang terlihat paling dominan dalam video berdurasi beberapa detik ini adalah Nikita yang sedang asyik bergoyang memakai baju minim ketat berwarna hitam.

Nikita berkata "I'm ready for tonight yoo yoo.. apa sih." Kemudian ia dengan sengaja memperlihatkan bagian perut yang terbuka dan lekukan payudaranya. Melihat unggahan ini, para netizen memberi komentar seperti, "Cantikkk....tp lebih cantik lagi klo "ditutup" pake hijab..," tulis @rahmaniar441

Nikita Mirzani tampil seksi saat menghadiri acara 20 Years Rinaldy A. Yunardi di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4). Nikita mengaku lebih nyaman saat berbusana tanpa bra.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ada pula yang memberi komentar lebih galak. "Hidung oplas, toket oplas...jd lbh bagus sih, ya gpp lah selama ada uang monggo aja...," kata @linglingkusuma. Sementara itu ada juga yang memuji keseksian Nikita, "Muka mbak nikita kaya bulek banget sekarng body nya juga tambah sexsy," sahut @gery_armando.

Beberapa hari lalu, Nikita sempat membuat sensasi dengan tidak mengenakan bra saat datang ke kantor polisi. Di hari yang sama, Ia juga bahkan mengaku tidak memakai bra dan celana dalam saat menghadiri sebuah acara fashion show di kawasan Jakarta Pusat. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.