Sukses

Chelsea Olivia Rela Makan Banyak demi Jabang Bayi

Chelsea Olivia rela habiskan lebih banyak makanan agar bayi dalam kandungannya sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (17/4/2016), Chelsea Olivia dan sang suami, Glenn Alinskie, mengumumkan kabar bahagia dalam Instagram pribadi keduanya. Chelsea tengah mengandung buah hati mereka yang pertama. Rasa bahagia pun tak dapat dibendung oleh calon orangtua tersebut.

Pasangan tersebut terkenal kerap membagi kisah cinta mereka dalam foto yang mereka unggah di media sosial. Tampaknya, kisah tentang rasa cinta calon orangtua muda tersebut kepada sang buah hati juga akan dibagi oleh pasangan ini kepada publik.

Chelsea Olivia ungkapkan rasa bahagia karena tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Glenn Alinskie. (Instagram)

Benar saja, Chelsea mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang suami saat mereka tengah berlibur ke Korea. Perut buncitnya terlihat jelas dalam foto tersebut. Foto itu diunggah pada Senin (17/4/2016) dan disukai oleh lebih dari 60 ribu netizen. Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar foto tersebut.

"Liburan kami di Korea minggu lalu! Dan aku mulai rindu dengan masakan khas di sana! Meskipun perutku berukuran dua kali lipat ketika di sana, yang paling penting adalah sang jabang bayi bahagia!!" ujar Chelsea dalam keterangan foto tersebut.

Sebagai seorang ibu hamil, perut seorang wanita lama kelamaan akan membuncit seiring dengan pertumbuhan janin. Seperti perempuan yang tengah hamil pada umumnya, Chelsea juga menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati. Ia tak peduli jika badannya tampak dua kali lebih besar dari sebelumnya.

 Glenn Alinskie ungkapkan perasaannya untuk sang istri. (Instagram)

Glenn Alinskie yang terkenal kerap melontarkan kata-kata manis untuk sang istri melalui Instagram juga terlihat sangat berbahagia. Ia mengunggah foto dirinya dan sang istri tengah berada di antara bunga-bunga. "Bunga yang cantik untuk calon ibu yang cantik!" ujar Glenn dalam keterangan foto. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.