Sukses

Bunga Citra Lestari Antusias Berperan dalam 3 Srikandi

Bunga Citra Lestari atau BCL mengungkapkan antusias saat berperan dalam film 3 Srikandi.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Cita Lestari menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film 3 Srikandi garapan Multivision Plus (MVP). Dalam film tersebut, BCL --sapaan akrabnya-- berperan sebagai Nurfitriyana, satu dari tiga atlet panahan beregu putri Indonesia yang berhasil meraih medali dalam ajang Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan.

Awalnya tiga atlet panahan tersebut akan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Tara Basro dan Chelsea Islan. Namun Dian Sastro bentrok dengan jadwal syuting lain, karakter yang diperankan Dian pun digantikan oleh Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari saat ditemui di lokasi syuting film 3 SRIKANDI di kawasan Buperta Cibubur, Jumat (24/7/2015). BCL tampak mengenakan kostum atlet panahan dalam film tersebut. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski Bunga Citra Lestari baru bergabung, dia tetap antusias ikut terlibat dalam film yang disutradarai oleh Iman Brotoseno ini. Menurut ibu dari satu anak ini, 3 Srikandi berbeda dengan film-film yang pernah dia mainkan sebelumnya.

"Aku rombongan terakhir yang ikutan 3 Srikandi. Ini film punya visi dan misi. Sebuah film yang menggambarkan kekuatan wanita," ujar Bunga Citra Lestari saat ditemui dalam acara peluncuran trailer film 3Srikandi di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (18/4/2016).

Pemain film 3 srikandi (ki-ka) Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari dan Tara Basro saat jumpa pres peluncuran Trailer film 3 srikandi di Jakarta, (18/04). Film 3 Srikandi mengangkat kisah nyata para 3 atlet panahan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Merasa dikejar oleh waktu, Bunga Citra Lestari pun mencoba membangun kekompakan dengan dua lawan mainnya, Tara dan Chelsea, termasuk cara berkomunikasi. Beruntung, Bunga Citra Lestari bisa melaksanakannya dengan baik.

"Persiapannya kejar-kejaran. Aku kejar bagaimana bangun chemistry dengan dua Srikandi yang lain, Tara dan Chelsea. Bagaimana cara komunikasi dengan mereka dan menjadi satu tim. Tapi itulah yang diperlukan," katanya.

(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini